Waspada, Serangan Jantung Tidak Selalu Nyeri Dada

Wednesday, April 6th 2016. | Uncategorized

Waspada, Serangan Jantung Tidak Selalu Nyeri Dada -, Asal anda tahu saja Tidak semua serangan jantung datang ditandai dengan nyeri pada bagian dada. Bahkan, terkadang ada juga, serangan jantung tampak seperti sakit flu. Jadi sangatlah penting untuk kita agar tetap waspada karena tidak semua serangan penyakit jantung identik dengan nyeri di bagian dada ada juga ciri ganguan serangan jantung yang lainya.

Menurut Dr. Antono Sutandar, SpJP Siloam Hospital Kebon Jeruk menuturkan, sekian banyak kasus serangan jantung terkadang muncul seperti rasa sakit flu. Para penderita sakit jantung serta merasa seperti biasa saja dikarenakan seperti biasa, penyakit flu dapat sembuh dgn sendirinya seiring istirahat yg lumayan.

Baca juga : Obat Herbal Nyeri Dada Sering

“Tidak jarang, serangan jantung seperti merasakan sakit flu. Seperti ada beban di dada diwaktu flu selanjutnya disertai dgn riyak di daerah tenggorokan,” kata Dr. Antono Sutandar, SpJP Siloam Hospital Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (30/03/2016).

Lebih lanjut dirinya menuturkan, gejala serangan jantung seperti itu kelihatan samar. Buat itu, disarankan supaya orang yg mengalami riwayat penyakit jantung sanggup dengan cara teratur memonitor kesehatan jantungnya.

“Jika mempunyai riwayat penyakit jantung di dalam keluarga atau memiliki elemen risiko seperti obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes, atau perokok, janganlah dibiarkan. Pasien mampu cepat temui dokter secepatnya utk memeriksakan kesehatan,” imbuhnya.

Nah itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda. Nah, untuk informasi terupdate lainya tentang kesehatan dapat anda simak di Allcbar.com atau silahkan klik tentang kesehatan.

Related For Waspada, Serangan Jantung Tidak Selalu Nyeri Dada