Tips Supaya Ibu Hamil Lancar dan Aman Berpuasa

Friday, May 19th 2017. | Uncategorized

Tips Supaya Ibu Hamil Lancar dan Aman Berpuasa -, Ibu atau seorang perempuan hamil biasanya galau saat menjelang puasa ramadhan tiba, apakah dia diperbolehkan puasa atau tidak? Ternyata Anda dan ibu hamil lainya masih boleh berpuasa, asal bisa memenuhi kebutuhan gizi diri sendiri dan janin.

Seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi dr. Riyan hari Kurniawan SpOG mengatakan, wanita hamil memiliki kondisi tertutup, yang berbeda dalam ketentuan hukum. Untuk tidak mengganggu keadaan, pertumbuhan dan perkembangan janin selama dalam kandungan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan status kesehatan ibu dan janin, ketika ia mengungkapkan bahwa keduanya sehat cepat dapat. Tapi ujung dengan mur harus cukup untuk dapat memenuhi kebutuhan gizi berbuka puasa,” kata dokter. Riyan, jika anda berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada hari rabu, tanggal 18 mei 2017.

Baca Juga :

Hanya, tambah dr. Riyan, pemenuhan makan janin, siaran waktu di malam hari. Di antara waktu berbuka dan sahur, Yang harus Melengkapi diet, yang terdiri dari sumber karbohidrat, protein, serat, vitamin, dan lainnya.

Tapi tidak cukup cepat, jika ibu hamil dengan penyakit diabetes gestasional, anda memiliki riwayat tekanan darah tinggi, menderita perdarahan, dehidrasi, atau menderita penyakit sistem pencernaan.

“Jika ibu gangguan kondisi kesehatan dari puasa, anda tidak harus merasa hamil,” katanya.

Nah, berikut tips sahur dan berbuka puasa tambahan dari saya semoga bermanfaat untuk anda :

  • Bagi ibu hamil ketika sahur sebaiknya meminum air putih sebanyak-banyaknya.
  • Meminum segelas susu ketika sahur dapat mengurangi ancaman anemia bagi ibu hamil.
  • Ibu Hamil sebainya tidak memakan makanan yang manis ketika sahur agar tidak lemas atau merasa cepat lapar akibbat insulin shock.
  • Buah – buahan juga wajib ada pada menu sahur ibu hamil, agar BAB lancar sehingga mencegah potensi wasir yang sering terjadi pada ibu hamil.
  • Makanan yang pedas tidak disarankan untuk ibu yang sedang hamil.
  • Berbuka bagi ibu hamil tidak jauh berbeda dari yang sedang tidak hamil. Berbuka dengan yang manis diperbolehkan untuk ibu hamil guna meningkatkan gula darah, namun perlu dibatasi.
  • Untuk ibu hamil agar kerja lambung normal maka disarankan untuk tidak meminum minuman dingin.
  • Setelah Magrib dan makanan sudah “turun”, dianjurkan ibu hamil untuk makan dengan porsi yang lebih besar.
  • Sebelum tidur, ibu hamil juga disarankan untuk makan ringan dan minum minuman hangat agar tubuh dapat memproses produksi ASI.

Nah, apabila anda ( ibu hamil ) mengalami beberapa gangguan saat puasa dan tak tahu obat apa yang aman untuk di konsumsui saat hamil, Anda tidak perlu khawatir karena disini saya akan merekomendasikan produk kesehatan yang aman dan tepat untuk ibu hamil saat melakukan puasa.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

“bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan penyakit saat hamildi bulan puasa, atau ingin terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda saat hamil. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gmat yang merupakan obat herbal multi khasiat aman dan tepat untuk ibu hamil,yang juga bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>obat asma pada ibu hamil

Related For Tips Supaya Ibu Hamil Lancar dan Aman Berpuasa