Tiga Penyakit Akibat satu Gigitan Nyamuk

Tuesday, August 22nd 2017. | Uncategorized

Tiga Penyakit Akibat satu Gigitan Nyamuk -, Aedes aegypti, merupkana nyamuk yang sering dikenal sebagai penyebar virus DBD atau demam berdarah. Namun nyatanya, serangga nakal tersebut juga menyebabkan penyakit lain seperti zika dan cikungunya.

Lantas mengapa satu nyamuk itu bisa membawa tiga penyakit yang berbeda?

Secara molekuler, virus hinggap di inangnya karena merasa nyaman. ketiga jenis virus yaitu zika, DBD, da cikungunya merasa nyaman berada di tubuh nyamuk aedes aegypti.

Penyebabnya di akibatkan kesamaan protein antara ketiga virus ini dengan tubuh nyamuk – nyamuk tersebut.

Baca Juga : Kenali Penyakit Mematikan Sebelum Membeli Hewan Kurban

Padahal, ketiga penyakit tersebut memiliki gejala yang berbeda. Demam berdarah ditandai dengan demam tinggi karena tubuh menerima banyak antigen virus sehingga merespons dengan pembentukan antibodi yang cukup banyak.

Pertumbuhan antibodi, yang akan menjadi tak terkendali, kerusakan tubuh. Ketika antibodi menyerang pembuluh darah dan dapat segera diobati, risiko dapat mati.

Sementara cikungunya nyeri disertai dengan gejala seperti demam dan sendi. Untungnya, meskipun aku merasakan sakit yang tak tertahankan, pasien akan sembuh, bersama dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat dan tidak ada kasus kematian.

Sedangkan virus zika apakah anda memiliki suhu, demam adalah yang terendah dibandingkan dengan virus lainnya. Virus ini embrio sangat berbahaya pada janin telah serangan yang dirancang wanita hamil karena dapat mengakibatkan mikrosefali (mikrosefali) pada bayi.

Hanya diketahui dari penyakit demam berdarah ini cukup bahaya dari orang lain, karena penyebab kematian, jodoh mimpi. Penghapusan flip dilakukan segera di sekitar pasien, karena virus ini mudah ditransfer melalui gigitan nyamuk.

Sebagai pencegahan drainase kamar mandi, seminggu sekali dan membersihkan tempat-tempat yang dapat menampung air.

Fogging atau pengasapan sering dilakukan. Namun, anda harus ingat penyemprotan ini juga berdampak pada kesehatan manusia, karena mengandung zat-zat racun yang segera berakhir lokasi saat penyemprotan nyamuk.

Kita tidak akan pernah tahu, nyamuk, apa menggigit kita dan buah hati kita. Jika nyamuk atau nyamuk, ketiga penyakit berbahaya, gigitan.

” REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL”

Bagi anda yang ingin mencegah atau mengobati gangguan penyakit yang saat ini anda alami, atau gangguan penyakit lainya yang di akibatkan gigitan nyamuk dan di sebabkan penularan dari orang lain. bisa anda obati dengan produk herbal unggulan kami yaitu WALATRA G- SEA JELLY yang merupakan salah satu produk herbal jelly gamat unggulan kami yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis. Produk tersebut bisa langsung anda pesan di website kami ini, untuk info lebih lanjut dan ulasan lengkap tentang produk kami silahkan langsung saja KLIK link berikut ini : WALATRA G- SEA JELLY

Related For Tiga Penyakit Akibat satu Gigitan Nyamuk