Ternyata Puasa Obat Ampuh Penyakit Maag

Tuesday, May 23rd 2017. | Uncategorized

Ternyata Puasa Obat Ampuh Penyakit Maag -, Perlu kalian tahu ternyata puasa juga merupakan obat ampuh penyakit maag. Apakah itu benar ? Nah untuk itulah disini saya akan membahas ulasan tersebut, jadi simaklah ulasan berikut ini dengan bail.


Bulan puasa ramadhan kini sebentar lagi bahkan tinggal mengitung hari. Semua umat islam di dunia, akan kembali melaksanakan rutinitas ibadah puasa sebulan penuh. Untuk orang yang mengidap gangguan pencernaan seperti Gerd, atau Maag memilih untuk tidak berpuasa. dengan alasan takut bertanbah parah, padahal puasa itukan wajib.

Prlu kalian ketahui bahwa puasa ternyata menjadi obat ampuh bagi penyakit pencernaan. Dengan catatan, saat berbuka maupun sahur, dilakukan dengan tata cara yang benar.

Baca Juga :

“Puasa pada dasarnya adalah membalik kalender, kita makan ritme makan kita. Secara Umum, periode puasa, kita makan di siang hari, di malam hari,” kata dokter. Sidharta Setiawan, SpPD-KGEH, dokter spesialis penyakit dalam dengan subspesialis gastroenterologi dan Hepatologi dari sistem pencernaan klinik Siloam hospitals Kebon Jeruk (SHKJ).

Oleh karena itu, orang – orang yang menderita sakit di perut ulkus usus yang anda tidak perlu khawatir tentang hal itu lagi. Puasa telah menjadi, dalam banyak kasus, benar – benar gangguan asam jauh lebih mudah.

“Puasa adalah untuk memperkuat perut kita. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk penderita maag untuk tidak berpuasa,” tambahnya.

Ia telah mengemukakan bahwa pada penderita maag, puasa harus dilakukan dengan cara yang baik. Tidak cepat, dengan porsi yang besar untuk istirahat. Anda makan sedikit makanan, memberikan jarak antara konsumsi makanan dengan sisa makanan. Selain itu, mereka tidak langsung pergi ke tempat tidur, jika makanan.

Untuk dr. har, ulkus sebenarnya lebih stres. Oleh karena itu, selama puasa, ibadah, seperti shalat, sehingga pikiran lebih tenang. Kemudian, ketika pikiran tenang, mengurangi stres, maag untuk anda sendiri perbaikan.

Dia juga menyarankan bahwa maag obat ini dikonsumsi dengan sia-sia, meskipun jenis obat – obatan yang dijual bebas di pasaran. Konsumsi asam ini hanya direkomendasikan untuk maksimal 15 hari penggunaan, dan maksimal 3 kali dalam satu tahun hanya dapat diulang.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

“bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>obat asam lambung untuk anak dan dewasa

Related For Ternyata Puasa Obat Ampuh Penyakit Maag