Supaya Sehat, Hindari Makanan Ini Selama Puasa

Wednesday, May 24th 2017. | Uncategorized

Supaya Sehat, Hindari Makanan Ini Selama Puasa -, Kini bulan puasa tinggal mengitunh hari. Nah, bagi anda yang ingin tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang dapat menyerang kapan saja saat berpuasa. Perhatikanlah pola asupan makan anda supaya tetap sehat dan tidak menganggu aktivitas sehari – hari meskipun sedang berpuasa.

Supaya tetap sehat, menurut para ahli gizi slim gourmet desy nur arista, seseorang yang sedang puasa harus menghindari beberapa makanan olahan yang siap saji. Karena, makanan ini mengandung kalori, lemak, dan gula yang sangat tinggi namun rendah serat.

“High-lemak makanan dapat menyebabkan gangguan pencernaan,” kata Desy di media round table acara dengan judul yang Sehat puasa 2017 diadakan oleh salad stop Indonesia, di Palaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

Mencegah Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan

Tips Supaya Ibu Hamil Lancar dan Aman Berpuasa

Nutrisi Yang Harus Dikonsumsi Selama Bulan Ramadhan

Ternyata Puasa Obat Ampuh Penyakit Maag

Sebisa mungkin, hindari kebiasaan ngemil junk food, tidak bergizi, karena makanan ringan dengan kandungan gula yang tinggi dan natrium. Tidak hanya meningkatkan rasa haus, sesuatu untuk dimakan, serta anda tidak diisi, untuk menjaga, untuk menggigit, untuk membuat kalori menumpuk.

Selain itu, Desy juga mengatakan bahwa hampir harus menghindari hal itu, asupan makanan dan minuman yang tinggi asam seperti minuman berkarbonasi. Minuman berkarbonasi tidak dianjurkan, terutama bagi mereka dengan borok menderita perut.

Orang yang berpuasa, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan serat, seperti sayuran, karena makanan kaya serat dapat meningkatkan pencernaan selama puasa.

Sementara itu, tubuh tetap kenyang dan tidak mudah lapar, orang yang berpuasa dianjurkan untuk makan karbohidrat kompleks. Jenis makanan dengan karbohidrat kompleks quinoa, beras, kentang dan ubi jalar, oatmeal, dan sereal utuh.

“Makanan kaya Protein seperti ikan, ayam, telur dan tahu juga besar, jika cepat untuk dicerna karena tubuh perlahan-lahan sampai anda sakit lagi,” kata Desy.

REKOMENDASI PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN!!

“bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>obat asam lambung untuk anak dan dewasa

Related For Supaya Sehat, Hindari Makanan Ini Selama Puasa