Stres Berdampak Buruk pada Kesehatan

Thursday, August 31st 2017. | Uncategorized

Stres Berdampak Buruk pada Kesehatan -, Di saat seseorang telah menyadari dirinya sedang mengalami peningkatan berat badan, itu bukan berarti salah makanan atau abai terhadap olahraga rutin. Bisa jadi itu di karenakan stres di tempat kerja yang diam – diam menggerogoti tanpa disadari.

Sejumlah penelitian yang telah di lakukan dalam kurun waktu dua tahun terakhir menunjukkan stres di tempat kerja membuat seseorang menjadi lebih gemuk atau bertambah berat badannya.

“Stres saat di tempat kerja merupakan salah salah satu jenis stres yang biasa terjadi, di saat seseorang menghabiskan banyak waktunya dalam seharian di tempat kerja,” ungkap Elissa Epel, seorang peneliti mengenai stres dan efek terhadap penuaan dan berat badan, seperti dilansir dari NBC News, beberapa waktu lalu.

Penulis buku The Telomere Effect: The New Science of Living Younger itu mengungkapkan stres karena pekerjaan memberi dampak buruk pada kesehatan, salah satunya efek obesitas ini.

Baca Juga : Tiga Penyakit Akibat satu Gigitan Nyamuk

Mengapa demikian? Satu studi menunjukkan, misalnya, seseorang yang bekerja 10 jam sehari, yang hampir lebih dari 50 jam dalam seminggu. Kadang-kadang waktu untuk pekerjaan ini adalah hampir tidak ada waktu untuk perawatan tubuh, seperti kontrak durasi olahraga, dan lain-lain.

Kemudian, ada bagian pekerjaan, hal ini memberikan beban tambahan, sebagai tambahan pekerjaan, dan pada akhir jam kerja atau bekerja dari rumah dilakukan di malam hari sehingga mengurangi waktu istirahat.

“Malam hari adalah waktu ketika tegangan dengan efek dari racun, ia menambahkan lebih banyak efek pada tubuh, karena hal ini mencegah tubuh untuk pulih dari kelelahan setelah bekerja sepanjang hari,” tambah Epel.

Jika tekanan darah dan stres yang angka-angka ini tidak kembali ke normal, orang pilihan, makan malam di aturan, random. Kurang tidur dan kadang-kadang kelaparan untuk melakukan hormon keesokan harinya, apa yang dia ingin makan segala sesuatu, dan sebagian besar makanan yang tidak sehat.

Janet Tomiyama, Direktur laboratorium untuk nutrisi, Stres dan kesehatan di UCLA, tidak ada alasan mengapa seseorang, kemudian meningkatkan berat badan anda.

Kalau dulu orang takut karena beruang, misalnya, ia merasa tertekan, stres, dan kemudian tidak ada sinyal ke tubuh untuk melepaskan energi dan berjalan lebih cepat. Sekarang, bagaimanapun, tekanan atau ketakutan yang sama menyebabkan dua hal yang akan mempengaruhi tingkat stres tak terkendali dan khawatir status sosial (peran dalam dunia kerja).

Ketika seseorang bekerja, untuk dibawa pulang dan bekerja hingga larut malam. Tekanan dari aliran tak berujung dalam beberapa hari ke depan, itu adalah persis sama, tapi bukan berjalan, bukannya duduk di sebuah Meja. Tanpa jenis kegiatan, yang kemudian diubah menjadi lemak.

Kembali ke pertanyaan tentang makan ketika anda lelah dan tekanan yang berat di tempat kerja. Apa yang dipilih? Jika makanan sehat, seperti salad, kentang goreng, atau tas makanan berpenyedap rasa dan minuman vanilla Fapppucino demi haus?

Secara Umum, pilihan yang terakhir, yang kaya akan lemak dan gula, yang diharapkan lebih banyak energi dalam waktu singkat. akan jatuh, Ini adalah tanpa perhitungan yang benar.

“Penelitian ini menunjukkan bagaimana otak merespon makanan yang anda makan sedikit, karena jika tekanan yang merangsang tubuh untuk selalu makan dan membuatnya bahkan lebih enak dari biasanya,” kata Tomiyama.

Fakta yang tidak dapat dipungkiri, stres dalam psikologi perubahan metabolisme tubuh untuk makanan, dan hal ini menyebabkan tidak baik.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Biological Psychiatry 2015, misalnya, mengungkapkan stres di tempat kerja melakukan sebagian besar peserta dari malas bergerak untuk membakar kalori dan meningkatkan tingkat insulin dalam tubuh.

Janice Kiecolt merekomendasikan-Glaser, Direktur dari the Ohio State Institute for Behavioral Medicine Research bahwa, dalam rangka untuk menghindari makanan yang tidak sehat ketika mereka sedang stres. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk kesehatan tubuh.

Dia mengatakan bahwa itu baik untuk menyimpan makanan ringan, sehat dan kaya akan nutrisi, sehingga untuk pekerjaan, jika pekerjaan menumpuk dan stres dari kunjungan ini adalah bahwa diet yang sehat, makanan yang cepat saji dan tidak sehat.

Selain itu, anda mengambil waktu untuk berolahraga juga dapat mengurangi efek negatif dari stres. Minimal 15 menit setiap hari.

Dan lagi, jika tingkat stres dapat menyebabkan depresi, perlu mencari bantuan sesegera mungkin. Lingkungan sosial di tempat kerja juga penting, di saat-saat seperti ini. Jika itu adalah pekerjaan yang ditumpuk, untuk memperbaiki kesalahan, tanpa, anda membuat manajemen waktu yang baik. Namun, tekanan pada pekerjaan, dalam diam, tanpa disadari, jika mereka tidak berhasil, memiliki dampak negatif pada kesehatan.

” REKOMENDASI PRODUK KESEHATAN”

Bagi anda yang ingin mencegah atau mengobati gangguan penyakit yang saat ini anda alami, atau gangguan penyakit lainya yang di akibatkan gigitan nyamuk dan di sebabkan penularan dari orang lain. bisa anda obati dengan produk herbal unggulan kami yaitu WALATRA G- SEA JELLY yang merupakan salah satu produk herbal jelly gamat unggulan kami yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis. Produk tersebut bisa langsung anda pesan di website kami ini, untuk info lebih lanjut dan ulasan lengkap tentang produk kami silahkan langsung saja KLIK link berikut ini : WALATRA G- SEA JELLY

Related For Stres Berdampak Buruk pada Kesehatan