Sam Bimbo, Penyakit Saya Akibat Merokok Saat Muda

Friday, April 15th 2016. | Uncategorized

Sam Bimbo, Penyakit Saya Akibat Merokok Saat Muda -, Musisi Samsudin Hardjakusuma, atau yang lebih dikenal yang merupakan Sam Bimbo, dirawat di Hunian Sakit Siloam Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dia mengaku sakit dikarenakan kelelahan kala mengerjakan satu buah proyek musik.

“Kebetulan frekuensi tugas aku lumayan ketat. Aku & teman-teman sedang sibuk utk meng-collect hasil musik yang kacau-balau. Saya rapat terus-menerus. Itu mungkin saja kecapekan,” ucap Sam kala menggelar pertemuan pers di RS Siloam Asri terhadap Selasa (12/4/2016).

Baca Juga : Meredakan Penyakit Asma Dengan Konsumsi Jahe

 

Tidak Hanya itu, gaya hidup yang tak sehat pula jadi penyebabnya. Selagi masihlah belia, kata Sam, dirinya termasuk juga orang yg senang merokok.

“Sakit saya disebabkan diwaktu bujang merokok. Saya merokok kurang lebih nyaris 20 th. Aku pula mengiklankan product rokok 12 th. Akan rokok itu semaunya. Akibatnya baru terasa saat ini,” papar vokalis group musik Bimbo itu.

“Jadi, ada saluran pernapasan, lambung, hingga ke leher terganggu seluruh. Umumnya terganggu dikala umur makin lanjut umur,” sambung dirinya.

Waktu Ini, Sam mengemukakan bahwa keadaannya telah membaik berkat perawatan tim medis hunian sakit. Cuma, pihak rumah sakit belum mengijinkan beliau buat pulang. 

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi saja http://allcbar.com/ yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Sam Bimbo, Penyakit Saya Akibat Merokok Saat Muda