Sakit Maag Bisa Berbahaya

Monday, January 30th 2017. | Uncategorized

Sakit Maag Bisa Berbahaya -, Satu dari beberapa orang dewasa di Jerman telah mengalami sakit maag. Penyakit yang tersebar luas saat ini penderita dapat memiliki banyak penyebab. Untuk kulit berminyak Stres, dan makanan mewah, konsumsi alkohol, atau kerusakan sfingter esofagus hanya beberapa alasan. Bahkan pakaian yang ketat menyebabkan meningkatnya asam lambung. Sakit maag adalah Gejala utama yang disebut reflux.


Pada penyakit ini, asam lambung naik kerongkongan, atau bahkan sampai ke tenggorokan-area mulut. Di lokasi tersebut, cairan korosif yang dapat menyebabkan peradangan dan dalam kasus terburuk, bahkan kanker esofagus. Untuk mencegah hal ini, harus orang-orang yang menderita selama jangka mulas, mencari bantuan medis.

Baca Juga : obat asam lambung

Jika standar pengobatan tidak efektif

Secara default, refluks penyakit ini diobati dengan apa yang disebut proton pump inhibitor (PPI). Ini di apotek over-the-counter obat untuk mengurangi produksi asam lambung. “Sekitar sepertiga dari pasien yang mengeluh, meskipun pengobatan terus-menerus, melemahkan gejala,” jelas Prof. Joachim Labenz, kepala dokter Internal medicine di Diakonie-Klinikum Siegen. Alasan bisa banyak dan beragam. Mereka berkisar dari salah asupan obat pada penyakit penyerta, yang salah atau tidak memadai diagnosis. Hal ini menyebabkan frustrasi yang baik untuk pasien maupun Dokter.

Karena penyakit refluks dapat memiliki berbagai penyebab, itu semua lebih penting untuk perilaku individu dan komprehensif diagnostik, khususnya pada pasien yang dengan terapi standar dengan PPI tidak menunjukkan harapan untuk efek. Hanya dengan cara ini, terapi yang benar dapat ditemukan. Pasien dengan persisten sakit maag harus pergi, oleh karena itu, disebut refluks pusat. Dalam karya ini, pencernaan, ahli bedah, dan ahli gizi. Hanya melalui kerja lintas disiplin dan pertukaran pengalaman, adalah mungkin untuk menemukan diagnosis yang tepat dan terapi yang efektif.

Ini bisa untuk beberapa pasien dan operasional, misalnya melalui penggunaan alat pacu jantung. Dalam hal ini bentuk baru pengobatan elektroda dalam apa yang disebut sfingter esofagus harus diakui, jenis penutupan pada ujung bawah kerongkongan,. Melalui dinding perut ditanamkan alat pacu jantung, sfingter esofagus dirangsang dan refluks asam lambung mencegah.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Sakit Maag Bisa Berbahaya