Remaja Sibuk Main Di Rumah Cenderung Mengalami Rabun Jauh

Saturday, April 1st 2017. | Uncategorized

Remaja Sibuk Main Di Rumah Cenderung Mengalami Rabun Jauh -, Sekarang sudah banyak orang – orang yang mengalami kesulitan melihat objek yang jauh bahkan bukan hanya orang tua, saat ini anak – anak pun mengalami hal tersebut. dan menjadi temuan yang konsisten pada studi yang ada di seluruh dunia. penelitian baru yang du lakukan di kanada menunjukan rabun jauh meningkat karena anak – anak suah jarang untuk bermain keluar.

Sudah sering dibahas, banyak orang-orang di sekitar bumi menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan. Peningkatan miopia atau rabun jauh, adalah menembak.

Di Amerika, satu dari setiap tiga orang dewasa mengalami miopia pendek. Sementara itu, di Asia lebih tinggi. Kemudian, di beberapa negara, ada lebih dari 95% dari anak-anak dan orang muda dengan kacamata karena rabun jauh.

Baca Juga : Cukup Beberapa Kali Sehari, Mata Minus Terobati

Peneliti lain memberitahukan mungkin hal ini terjadi karena banyak anak-anak melihat, untuk menutup objek. Mungkin di buku-buku, smartphone, atau TV. Penelitian lain menyebutkan peningkatan miopia pada anak-anak, cenderung, banyak waktu di luar rumah.

Penelitian di Kanada, mengatakan, jika ada waktu, jam tambahan di luar ruangan per minggu mengurangi risiko short-sightedness dari maksimum 14%.

Mike telah memimpin penelitian di Canadian Centre for Contact Lens Penelitian di Waterloo, Ontario. Sebagai dokter mata, pemeriksaan mata untuk cacat dan untuk meresepkan pengobatan, termasuk kacamata dan lensa kontak.

Bekerja sama dengan para peneliti dari National Institute of Canada untuk orang buta di Toronto, Ontario. Hasilnya dipublikasikan baru-baru ini dalam laporan 29-halaman.

Tim menatap mata 166 siswa di Waterloo pada tahun ajaran 2014-2015. Di antara anak-anak ini, ternyata bahwa miopia, peningkatan sekolah tinggi. Rata-rata hanya 6% dari siswa kelas pertama yang cupet.Setelah hampir 29 persen.

Para peneliti menemukan bahwa orang tua dan kegiatan untuk anak-anak dan jumlah waktu yang anda habiskan setiap hari. Kemudian memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka berapa lama mereka menghabiskan waktu di udara segar. Dan waktu di luar terbukti sebagai prediktor bahwa anak cupet.

“Ini telah diarahkan untuk melakukan sesuatu dengan cahaya yang lebih cemerlang dari dalam kamar,” yang,

Jika di luar, mata memiliki lebih banyak kesempatan untuk memperhatikan hal-hal di kejauhan, ia mencatat. Untuk saat ini, dan dia tidak ada yang yakin mengapa hal-hal ini telah menjadi berbeda.

Jeremy Guggenheim setuju, seorang dokter mata yang mempelajari short-sightedness di Inggris dan Hong Kong.

“Sementara penyebab pasti belum diketahui, tingkat cahaya dari luar, menurut perkiraan oleh para ilmuwan adalah kunci,” katanya

Guggenheim mengatakan, hubungan antara tingkat dari waktu dan keluar dari kepicikan dapat menjadi penjelas. Anak-anak dapat memakai kacamata, menghindari olahraga karena takut kerusakan atau kehilangan dari kacamata anda. Jadi bisa anak-anak memakai kacamata untuk rabun dekat, mungkin hanya menghabiskan sedikit waktu di luar.

Penelitian di Kanada juga menemukan bahwa hampir satu dari tiga anak-anak dengan miopia tidak didiagnosis. Jadi saya tidak pernah meresepkan kacamata untuk koreksi kondisi.

“Jika anda tidak pernah memiliki visi yang sempurna sebelum, anda mungkin berpikir bahwa semua orang akan melihatnya dengan cara yang sama,” ia mengarahkan

Tanpa kacamata, ia mencatat, untuk melihat cupet anak-anak mungkin tidak dapat, papan. Bahkan yang lebih mengkhawatirkan adalah, yang adalah untuk mengatakan, anak-anak yang pendek.terlihat pada usia yang lebih muda dan lebih muda

“Secara historis, kepicikan dari usia 12 atau 13 tahun,” katanya

Sekarang ini tampaknya lebih umum pada anak-anak dari enam atau tujuh tahun.

Tapi penelitian di negara-negara lain, seperti Amerika Serikat dan Cina, menunjukkan bahwa miopia menjadi lebih umum pada anak-anak, khawatir. Jika anak-anak muda itu cupet, kata dia, untuk menurunkan berisikolebih besar, lihat pada generasi ke generasi.

Berikut Rekomendasi Pengobatanya!!

           “Bagi anda baik anak – anak, remaja ataupun deawa yang saat ini sedang mengalami gangguan penyakit pada mata baik kronis ataupun non kronis seperti Rabun jauh, mata minus, mata katarak, glaukoma, mata bengkak,mata merah dan gangguan penyakit mata lainya. Segeralah obati dengan produk herbal unggulan kami yaitu Eye Care Softgel yang merupakan obat herbal khusus gangguan penyakit pada mata yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit mata secara alami sampai tuntas dan dapat dikonsumsi semua kalangand ari mulai anak 1Th sampai lansia. Nah,untuk INFO lebih lengkap tentang produk kami dan cara pemesanan silahkan langsung saja anda KLIK link berikut ini => Obat Mata

Related For Remaja Sibuk Main Di Rumah Cenderung Mengalami Rabun Jauh