Randy Diduga Mengidap Penyakit Hisprung

Thursday, May 4th 2017. | Uncategorized

Randy Diduga Mengidap Penyakit Hisprung -, Seorang bayi yang diduga menderita penyakit hisprung ditemukan di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Bayi yang baru berusia 45 hari tersebut diberi nama Randy Firmansyah.

Berdasarkan keterangan dari sang ibu yaitu misni. pada awalnya kelahiran kondisi bayinya tersebut, masih normal. dan tidak ada tanda gejala apapun atau ke anehan apapun. Akan tetapi pasa saat berusia 14 hari, randy bayi saya sempat tidak bisa buang air besar selama sepekan. Nah, sejak itulah keadaan perutnya itu tidak normal.

“Saat pertama lahir, situasi normal. Hal ini tidak aneh. Hanya, karena tidak sesuai dengan usia 2 minggu, entah bagaimana, tiba-tiba dapat mengosongkan usus. Selama seminggu, tidak ada yang di luar,” kata dia, ketika mereka bertemu di Meja depan tempat tinggal anda untuk Pk Babelan, desa Babelan Kota, kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, kamis (28/4).

Baca Juga : Obat Herbal Hisprung Pada Bayi

Akibatnya, kata Misni, ukuran perut anak ke 2 nya tersebutmembesar dua kali dari tubuhnya. Meskipun jadwal dari kotoran Randy telah kembali normal, ukuran perut diperpanjang. Bahkan, dalam periode ini, pembuluh darah di perut, menonjol dan terlihat jelas.

“Memang sekarang sudah bisa buang air kecil. Begitu pula dengan buang air besar yang sehari dua kali. Tapi, perutnya tetap saja besar. Bahkan bisa kencang sekali,” kata Misni.

Melihat Keadaan bayi kelahiran maret tersebut, Misni sang ibu mengaku telah membawanya ke bidan dan klinik setempat. Bahkan dirinyapun sempat membawa randy ke RSUD Kab Bekasi.

” Katanya sih Hisprung. Tapi katanya juga harus segera di rujuk ke cipto karena disini tidak bisa. cuma, biayanya dari mana. Apalagi, priasuaminya tersebut yaitu  Syahroni, bekerja sebagai buruh dengan upah yang tidak banyak.

Seolah – olah akrab dengan kondisi orang tua mereka, kata dia, Misni, Randy, tanpa komplikasi. Hal ini jarang menangis, bibir kecil. “Saya ingin Randy bisa normal seperti yang lain, menyedihkan tontonan,” Ujarnya.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda khusunya bayi atau anak anda yang saat mengalami ganggguan penyakit hisprung, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Hisprung Pada Bayi

Related For Randy Diduga Mengidap Penyakit Hisprung