Rahasia Kesehatan Tubuh Rasulullah

Tuesday, December 29th 2015. | Rahasia Kesehatan Tubuh Rasulullah

Rahasia Kesehatan Tubuh Rasulullah -, Seorang teman berkata kepada nabi, “mengajar saya untuk latihan tubuh yang sehat.”
Rasul juga memberikan resep, “Jika Anda ingin tubuh yang sehat, mengalikan cepat!” Kita mungkin bertanya, mengapa harus cepat? Kita akan menemukan jawabannya melalui kisah berikut,

Baca Juga : Tips Agar Tetap Sehat Saat Liburan

Pada zaman Nabi, raja Mesir yang ingin memberikan hadiah kepadanya. Ia akan mengirimkan 3 macam hadiah seperti kuda, seorang wanita bernama Maria Qibtiyah yang akhirnya menjadi istri nabi dan dokter.

Singkat cerita, dokter memulai praktek di Medina. Sudah beberapa hari telah berlalu, tapi dia belum menemukan seorang pasien yang sakit. Dia adalah bingung karena ia selalu sibuk di negaranya telah menemukan orang-orang yang sakit.

Dokter akhirnya datang ke teman-teman (dalam riwayat lain nabi datang langsung) dan berkata, “saya berada disini untuk beberapa hari tetapi sulit untuk menemukan orang-orang yang sakit. Apa yang sebenarnya terjadi?”

Kemudian nabi menjawab, “Kami adalah orang-orang yang tidak makan kecuali ketika lapar dan tidak akan puas dengan makanan.”

Dalam riwayat lain, nabi juga mengatakan, “perut adalah rumah” dari sejarah kita menemukan bahwa lebih dari ribuan penyakit yang disebabkan oleh banjir. Dan penelitian ilmiah mendukung ini.

Lain waktu, ada seorang dokter non-Muslim yang datang kepada Imam Jafar Shodiq (Profesor Imam Hanafi dan Maliki). Dokter berkata, “hanya menunjukkan saya, Al Qur’an ke nabi juga berbicara tentang obat?”

Imam menjawab, “Ya, dan hanya disebutkan dalam satu kalimat, yaitu

“Makan dan minum, tapi jangan berlebihan.” (QS. Al-Araf: 31).

Perut adalah sumber penyakit jika tidak diobati. Jika kita ingin belajar nabi tentang hidup sehat, kemudian melihat seberapa baik yang masuk ke perut kita. Hadrat Ali telah pernah mewariskan kepada anaknya Hasan, “O Hasan, jika Anda tidak ingin melihat dokter selama hidup Anda sehingga meninggalkan makanan Anda ketika Anda membutuhkan (masih bersemangat).”

Oleh karena itu, jika perut adalah sumber penyakit, obat cepat! Jika Anda ingin menjadi sehat, kalikan cepat, kata nabi.

Tapi ingat, puasa adalah puasa untuk menjaga prosedur yang sebenarnya. Tidak berpuasa selama hari lapar dan dendam dengan makan berlebihan ketika berbuka. Apa artinya jika masih berlebihan berpuasa ketika berbuka? Tidak sedikit orang yang melanggar sehingga dia bisa bernapas karena banjir.

Oleh karena itu, mari kita jaga cara kita makan. Jika kita dapat membayangkan perut terbagi menjadi tiga bagian. Isi 1/3 dengan makanan dan minuman 1/3 1/3 dan meninggalkannya untuk bernapas.

Tapi jangan berlebihan saran untuk makan hanya terjadi di dunia ini. “Makan dan minum, tapi jangan berlebihan.”

Sementara di surga, orang dipersilakan untuk menikmati kesenangan tanpa batas. Jadi sabar untuk sementara!

(Kepada mereka), “makan dan minum dengan menikmati sebagai pemberian Anda melakukan di hari tua.” (QS. Al-Haqqah: 24).

Jika kita percaya resep nabi, mari kita memperbaiki cara kita makan setiap hari dan belajar untuk memperbanyak cepat. Dan kita mungkin salah satu dari para anggota yang dapat menikmati kesenangan dari surga tanpa batas.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yg menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini

Related For Rahasia Kesehatan Tubuh Rasulullah