Radang Paru – Paru Meningkat Seiring Dengan Flu

Saturday, March 11th 2017. | Uncategorized

Radang Paru – Paru Meningkat Seiring Dengan Flu -, Seperti kasus flu terus meningkat di seluruh negara itu dokter mengatakan mereka melihat lebih banyak kasus-kasus radang paru – paru.


Ini adalah salah satu yang paling umum komplikasi terkait flu. Pneumonia adalah infeksi paru-paru. Gejala-gejala seperti: demam, menggigil, batuk dan sesak napas. Dokter mengatakan mereka melihat lebih banyak pasien untuk Pneumonia tahun ini, dan hal ini dapat dihubungkan dengan meningkatnya kasus flu.

Baca Juga : obat pneumonia pada anak

“Cara terbaik untuk mencegah Pneumonia adalah mencuci tangan anda, berhenti merokok, dan pastikan anda up to date pada semua vaksinasi,” kata ER Dokter, Dr. Bernauer.

Dokter mengatakan yang paling berisiko adalah anak-anak muda dan orang tua. Para ahli mengatakan jika anda memiliki pneumonia bakteri, anda harus tidak akan menular setelah 24 hingga 48 jam untuk mengambil antibiotik. Pneumonia adalah terkemuka menular penyebab kematian pada anak-anak muda dari lima tahun di seluruh dunia.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Radang Paru – Paru Meningkat Seiring Dengan Flu