Pikiran Sehat Adalah Kunci Untuk Tubuh Yang Sehat

Pikiran Sehat Adalah Kunci Untuk Tubuh Yang Sehat _ Ketika kita fokus pada kesehatan kita, kita dapat kadang-kadang kehilangan pandangan dari kesejahteraan mental kita, dan sebaliknya. Sebuah gerakan yang baru dalam perawatan kesehatan sedang mencoba untuk membawa ini dua sisi kembali bersama-sama.

Bayangkan tumbuh dengan masalah kesehatan yang membawa Anda masuk dan keluar dari rumah sakit dan dokter kantor. Anda akhirnya kehilangan pada banyak sekolah, pesta ulang tahun dan tonggak masa kanak-kanak lainnya. Dengan begitu banyak fokus pada gejala-gejala fisik Anda, kondisi kesehatan mental yang mendasarinya mungkin kehilangan.
Baca Juga : Dosis Tunggal Obat Malaria Yang Ditemukan

Kesehatan fisik dan mental yang erat. Bahkan, dekat dengan 1,3 juta orang di Ontario saja yang hidup dengan kedua masalah kesehatan fisik dan mental — dan banyak hanya menerima perawatan medis untuk salah satu dari mereka.

Kesehatan fisik dapat mempengaruhi kesehatan jiwa Anda, dan sebaliknya. Penyakit fisik dapat menyebabkan stres, kecemasan atau depresi. Di sisi lain, pasien dengan penyakit mental yang serius memiliki risiko yang lebih tinggi juga memiliki penyakit jantung, kanker atau diabetes dan, rata-rata memiliki harapan hidup lebih rendah daripada rata-rata Kanada, oleh di mana saja dari 10 sampai 20 tahun.

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pasien dengan penyakit mental yang mengembangkan penyakit fisik menerima perlakuan yang miskin dan memiliki hasil yang lebih miskin daripada orang-orang dengan penyakit fisik yang sama tetapi tidak ada penyakit mental.

Salah satu alasan terbesar untuk ini adalah cara sistem perawatan kesehatan kita saat ini diatur. Jika Anda menderita fisik dan penyakit mental, Anda sering perlu untuk mengikuti jalur yang berbeda untuk menemukan perawatan yang Anda butuhkan.

Jika Anda melihat seorang psikiater tetapi perhatikan beberapa gejala fisik yang berkembang, itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan dokter keluarga Anda tentang mendapatkan arahan terpisah ke spesialis yang tepat. Sebaliknya, jika Anda telah bekerja dengan dokter spesialis untuk kondisi fisik dan mulai memiliki masalah kesehatan mental, Anda harus juga berbicara dengan dokter keluarga Anda sehingga ia dapat membantu Anda dalam mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan.

Menavigasi dua sistem yang tidak baik terintegrasi dapat menjadi pengalaman frustrasi. Inilah sebabnya mengapa ada sebuah gerakan yang baru dirancang untuk membawa kedua belah pihak lebih dekat bersama-sama dan membuat lebih bersatu perawatan.

Pada Januari 2014, Pusat kecanduan dan Kesehatan Mental, rumah sakit untuk anak-anak sakit, Trillium Health mitra dan University of Toronto meluncurkan inisiatif besar yang disebut medis psikiatri Alliance (MPA), dengan pendanaan dari pemerintah provinsi dan anonim donor. Tujuannya adalah untuk meningkatkan perawatan pasien dari segala usia menderita masalah fisik dan mental.

Kami sedang mengembangkan pendekatan terpadu untuk menangani masalah ini dalam hal perawatan klinis, medis pendidikan dan penelitian. Kemudian minggu ini, profesional kesehatan dari semua spesialisasi bertemu di Toronto untuk konferensi tahunan kedua MPA. Karena MPA ingin mempengaruhi profesional kesehatan sangat awal dalam pelatihan, konferensi berfokus pada reformasi saat ini pendidikan dan pelatihan.

Saham tinggi — tidak terdeteksi penyakit mental dapat mencegah orang untuk mencapai pendidikan lanjutan, menghambat kemampuan mereka untuk membentuk hubungan yang sehat dan mengganggu mereka dan karier sepanjang hidup mereka. Bagi mereka yang tidak bisa menavigasi sistem dan menemukan perawatan yang mereka butuhkan, hidup bisa perjuangan.

Saya berharap bahwa orang-orang dengan penyakit mental dan fisik akan segera bisa mendapatkan perawatan yang komprehensif di kedua Front. Suatu hari nanti, dokter keluarga dan spesialis akan mampu mengenali gejala-gejala fisik dan mental awal dan mengobati pasien mereka seutuhnya.

Fakta & angka: kesehatan mental dan fisik

  • 1,3 juta Ontarians hidup dengan kedua masalah kesehatan mental dan fisik.
  • Pasien dengan skizofrenia memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengembangkan diabetes dan kanker.
  • Orang-orang yang menderita gangguan bipolar memiliki risiko penyakit jantung yang lebih tinggi.
  • Jika Anda memiliki penyakit fisik, Anda akan 20-45 persen lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit mental, dan sebaliknya.
  • Mereka hidup dengan kondisi mental yang serius, dan mengembangkan penyakit fisik juga, memiliki 10 sampai 20 tahun harapan hidup lebih rendah daripada rata-rata Kanada.
  • Pasien dengan penyakit mental dan fisik yang gabungan jauh lebih mungkin berakhir di rumah sakit tiba-tiba, dan hampir setengah dari penerimaan mereka dapat dicegah.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi saja http://allcbar.com/ yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Kata Kunci Dari Google:

badan sehat jika pikiran sehat, fikiran sehat adalah, fikiran sehat tubuh sehat, obat sehat pikiran,

Related For Pikiran Sehat Adalah Kunci Untuk Tubuh Yang Sehat