Perdarahan Tidak Normal Pada Perempuan

Saturday, September 24th 2016. | Uncategorized

Perdarahan Tidak Normal Pada Perempuan -, Untuk anda yang sering atau tiba tiba mengalami pendarahan dalam jumlah yang cukup banyak yang keluar dari vagina di luar siklus menstruasi, maka anda harus segera mengecek kedokter terdekat. karena hal tersebut bisa jadi pendarahan uterus atau rahim, pendarah yang tidak normal itu bisa terjadi seminggu bahkan lebih. untuk itu saya sarankan agar segera memriksanya.

Ada banyak hal yang dapat menyembabkan pendarahan tidak normal pada vagina anda seperti polip, kehamilan, terdapat infeksi leher rahim, namun pada umumnya faktor hormonal memegang peranan yang cukup banyak saat anda mengalami pendarahan pada vagina atau rahim. Nah, hal tersebut bisa terjadi pada semua orang khusunya perempuan remaja sampai perempuan mendekati masa menopause.


Untuk pemeriksaan penyebab terjadinya pendarahan ini akan tergantung pada usia dan kondisi anda sendiri. Apabila anda sedang hamil maka otomatis dokter akan melakukan tes ke hamilan kemudian memeriksa kadar hemoglobin Anda. karena, darah yang terlalu banyak keluar bisantya mengakibatkan anemia yang bisa membahayakan Anda dan janin.

Baca Juga : Obat Herbal Pendarahan Di Rahim

Dan pemeriksaan lain yang akan di lakukan dokter yaitu USG pada area panggung untuk mengetahui ke adaan indung telur atau rahim. dari situlah dokter akan memiliki gambaran penyebab terjadinya pendarahan yang telah anda alami. Selain itu juga terdapat pemeriksaan biopsi endometrium untuk mengetahui sel endometrium apakah berpotensi menjadi sel kanker atau tidak & pemeriksaan histeroskopo untuk melihat sektor dalam rahim.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yg menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini.

Kata Kunci Dari Google:

Pendarahan di vagina, perdarahan,

Related For Perdarahan Tidak Normal Pada Perempuan