Penyebab Terjadinya Penyakit Kulit Bersisik Di Bali

Penyebab Terjadinya Penyakit Kulit Bersisik Di Bali -, Distrik kesehatan kantor Buleleng, Bali mengatakan kulit bersisik penyakit yang mempengaruhi empat orang warga Bontihing karena faktor genetik, dan malnutrisi.

“Pasien dengan penyakit kulit bersisik juga karena beberapa faktor lain malnutrisi karena terkait juga dengan pertumbuhan anak,” kata kepala pencegahan, pengendalian penyakit menular dan kesehatan lingkungan (P2M dan PL) kesehatan kantor (DHO) Buleleng, I Gede Suryawan Selasa (13/1).

Baca Juga : Ngemil Elegan Makanan Sehat Di Malam Hari

Ia berkata, karena terkait keturunan genetik yang diturunkan tidak gen dari orang tua kepada anak-anak yang lahir. Kedua faktor ini juga mempengaruhi proses penyembuhan. “Jika karena kekurangan gizi masih ada kesempatan untuk yang disembuhkan,” katanya.

Mengatakan, jika terkait malnutrisi dapat dilakukan dengan intervensi nutrisi. Sementara itu, untuk mencegah kondisi herediter, sebelum konsultasi diperlukan sebelum beberapa memutuskan untuk menikah.

“Solusi harus konseling pra nikah, masing-masing harus terbuka, tidak ada latar belakang kedua penyakit yang dapat menyebabkan anak Cacat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG mengatakan itu telah mendengar dan belajar empat warga di desa Bontihing penyakit kulit bersisik. Menurut bantuan dan perhatian telah diberikan sejak 2011 dan.

“Kami telah membantu di tahun 2011 dan sekarang kembali muncul lagi di media sosial ramai (medsos). Penyakit kulit ini genetik, tidak biasa jenis penyakit,”kata Sutjidra.

Dia menambahkan bahwa keluarga telah membantu kartu Indonesia Sehat memanfaatkan perawatan kesehatan, JKBM, dan BPJS. Namun, empat pasien dengan kulit bersisik masih mengamati perkembangan kesehatan, dan melibatkan pengobatan akan masih diperlukan.

Sebelumnya, empat orang Banjar Rendetin, desa Bontihing, Kecamatan Buleleng kulit bersisik. Mereka adalah saya Gede Adi Suardina (5 tahun), Luh Ni ranting (27 tahun) dan layanan Nyoman (22 tahun),Komang Tisnayasa (7 tahun).

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yg menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini

Kata Kunci Dari Google:

penyebab kulit bersisik,

Related For Penyebab Terjadinya Penyakit Kulit Bersisik Di Bali