Penyebab & Gejala Penyakit Difteri Pada Anak

Wednesday, December 13th 2017. | Uncategorized

Penyebab & Gejala Penyakit Difteri Pada Anak -, Difteri merupakan jenis penyakit yang dapat menular, penyakit difteri menyebabkan saluran pernapasan bagian atas terinfeksi. Ada beberapa kejadian ditemukan yang lebih parah, dimana difteri menginfeksi kulit dan selaput lendir.

Berikut Penyebab penyakit difteri pada anak

Penyakit difteri dapat di akibatkan adanya bakteri Corynebacterium diphteriae, bakteri ini cukup kuat karena mampu bertahan dilingkungan yang beku maupun kering dan bakteri seperti ini hanya mati pada suhu minimal sekitar 60 derajat celcius. Tetapi ada beberapa hal juga yang bisa menyebabkan anak terkena difteri, diantaranya:

  • Lingkungan yang tidak sehat dan klinis
  • Imunisasi anak tidak diberikan secara lengkap
  • Ketika mengalami gejala tidak segera dilakukan pemeriksaan, sehingga penanganannya terlambat

Dan gejala difteri bisa terciri dari terbentuknya lapisan pada selaput lendir yang terdapat disaluran pernapasan. Gejala penyakit difteri lainnya yaitu adanya gangguan pada sistem saraf dan bagian otot jantung.

Gejala awal difteri pada anak biasanya suhu tubuh anak panas, sesak nafas, tenggorokan terasa sakit dan jika dilihat lebih jelas ada selaput asing dibagian tenggorokan yang warnanya keputihan.

Inilah Beberapa tanda Aatau Gejala Difteri Pada Anak:

    • Lemah dan tidak bersemangat
    • Sulitnya bernafas
    • Anak dalam kondisi demam disertai menggigil
    • Merasa sakit ditenggorokan
    • Kelenjar limfa di leher membengkak
    • Selalu keluar lendir di hidung, kadang ada darah pada lendirnya.
    • Disekitar tenggorokan dan amandel ditutup lapisan (membran) asing

“Sekian informasi lengkap tentangkesehatan yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga, jangan lupa simakkembali infomasi terupdate lainya hanya di Allcbar.com yang merupakan situs website penyedian informasi lengkap mengenai kesehatan, penyakit dan rekomendasi pengobatanya yang bisa di pesan disini.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda baik anak ataupun dewasa khususnya semua kalangan yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : Penyakit Difteri, tipes, darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => QnC Jelly Gamat

Related For Penyebab & Gejala Penyakit Difteri Pada Anak