Penyakit Menular Yang Masih Dominan Di Jayapura

Friday, December 1st 2017. | Uncategorized

Terimakasih telah berkunjung kembali di website kami yaitu allcbar.com yang merupakan situs penyedia informasi tentang kesehatan terupdate yang lengkap dengan rekomendasi produk dan pengobatan herbalnya. Nah informasi tentang kesehatan yang akan saya bhas kali ini yaitu Penyakit menular Yang Masih Dominan Di Jayapura, mari langsung saja kita simak sama – sama ulasan lengkapnya.

Kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit menular Dinas kesehatan Kabupaten Jayapura, Karena Sunarto, mengatakan di Jayapura, masih ada penyakit menular yang masih pada kenaikan jumlah kasus malaria dan HIV-AIDS.

“Selain malaria dan HIV-AIDS, filariasis, atau masyarakat untuk mengenal anda kaki gajah. Tapi itu dilakukan, massa dari pengobatan dan penilaian secara independen oleh Departemen kesehatan,” di bawah arahan

Baca Juga : 5 Manfaat Buah Srikaya untuk Kesehatan

Diadopsi, anda mengatakan itu dua kali, dari pengobatan massal dengan sukses besar karena prevalensi pengurangan.

“Selama tiga kali ini dilakukan dalam suatu rangkaian, dan pada lebih dari satu persen. Kabupaten Jayapura akan menerima sertifikat dan dia mengatakan bahwa itu berkata eliminasi penyakit kaki gajah”, Pungut, saat ditemui Jubi di sebuah aktivitas di Sentani, minggu lalu.

Diadopsi mengatakan bahwa untuk mengatasi penyakit menular ini, semua upaya telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Jayapura sebagai penekanan geonosis.

“Tidak ada banyak orang yang datang untuk perawatan yang harus dilakukan sebelum pemeriksaan darah, pemeriksaan pertama dari pengobatan baru, yang adalah bahwa kita semua telah lengkap, di setiap pusat kesehatan, seperti yang dikatakan, sebagian besar analis, bahkan tidak jauh, kami sedang mempersiapkan RDT untuk tes cepat, mari kita lihat apa yang kita miliki di sini,” ujar Foster.

Penagung jawab untuk penyakit di Puskesmas Dosai Sentani Barat kabupaten Jayapura, Sri Moningsih, mengatakan bahwa kesadaran masyarakat tentang bahaya penyakit menular seperti HIV-AIDS ini tidak begitu baik. Kapan pameran, jumlah orang yang hidup dengan HIV, tapi itu hanya terbatas pada paparan bahwa tidak ada upaya yang akan dilakukan untuk menangani penyakit ini.

“Tapi hasil dari pameran ini, mencoba untuk melihat, di Barat Sentani adalah bahwa ada banyak, seperti kota asal saya, hal ini tidak terjadi, itu di rumah saya,” dia mengatakan

Sri mengatakan bahwa ada seorang kepala desa, untuk bertanya kepada kami, sebagai orang-orang, untuk program HIV.

“Dari sana, saya menilai, orang-orang mungkin masih takut-takut, atau masih adanya stigma dan diskriminasi terhadap orang yang hidup dengan HIV,” katanya.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Related For Penyakit Menular Yang Masih Dominan Di Jayapura