Penyakit Kelamin Sifilis Di Jepang Semakin Meningkat

Thursday, January 11th 2018. | Uncategorized

Penyakit Kelamin Sifilis di Jepang Semakin Meningkat -, Perlu kalian ketahui bahwa data yang dirilis oleh Pemerintah Jepang pada Jumat lalu (5/1/2018) mengungkapkan berapa jumlah pasien sifilis tahun 2017 melebihi 5.000 kasus untuk pertama kalinya, sebuah alasan untuk di prihatinkan mengingat Jepang akan menjadi tuan rumah Olimpiade dalam 2 tahun mendatang.

Menurut cabang Tokyo dari Institut Nasional Penyakit Menular, jumlah kasus penyakit menular seksual yang tercatat sampai 17 Desember 2017 mencapai 5.534, meningkat lebih dari 1.000 kasus daripada tahun sebelumnya (4.518).

“Oleh karena itu, jumlah kasus telah melebihi 5000 Euro untuk pertama kalinya, karena data yang disimpan akan dimulai pada tahun 1999,”! sumber Tribunnews.com kata ini rabu (10/1/2018).

Baca Juga : Beberapa Manfaat Konsumsi Putih Telur Untuk Kesehatan

Pada tahun 2010, peningkatan jumlah 621, angka-angka, dalam tahun berturut-turut.

Alasan untuk peningkatan dalam kasus ini tidak jelas, kata Lembaga tersebut, meskipun spekulasi empat tahun yang lalu, adalah bahwa peningkatan ini disebabkan oleh kontak seksual antara laki-laki.

Jumlah pasien, sebagian besar dari mereka berada di Tokyo (1,705), diikuti oleh Osaka (788), Aichi (325), dan prefektur Kanagawa (312).

Sifilis disebabkan oleh bakteri treponema, yang menyebabkan daun dapat diobati dengan luka pada kulit atau selaput lendir, dengan antibiotik seperti penisilin.

Gejala pertama adalah ruam di daerah genital dan bibir, tapi masalah neurologis dapat terjadi pada tahap selanjutnya.

Jika penyakit ini tidak diobati, dapat melakukan perjalanan melalui tubuh, yang akhirnya menyebabkan komplikasi pada otak dan hati.

Jika seorang wanita, yang menderita penyakit ini, baik sebelum atau setelah wanita hamil, bayi dapat terjadi padanya.

Dikenal sebagai sifilis kongenital, ada kemungkinan bayi lahir mati atau bayi menderita meningitis dan ruam kulit.

Ini sangat mengkhawatirkan karena jumlah kasus telah meningkat pada wanita di usia 20 tahun, menurut Institute.

Dengan Tokyo untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020 games, pemerintah metropolitan, sebuah divisi dari anggaran untuk tahun fiskal 2018, dengan administrasi tes dan pelatihan dokter, ia menambahkan.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

“Bagi anda baik anak ataupun dewasa khususnya semua kalangan yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : sifilis, eksim, meningitis, gingivitis,Penyakit Difteri, tipes, darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => QnC Jelly Gamat

Kata Kunci Dari Google:

sifilis,

Related For Penyakit Kelamin Sifilis Di Jepang Semakin Meningkat