Penyakit Darah Tinggi dan Jantung Pembunuh Nomor 1 Di Kota Bandung

Saturday, November 11th 2017. | Uncategorized

Penyakit Darah Tinggi dan Jantung Pembunuh Nomor 1 di Kota Bandung -, Ada yang perlukalian ketahui bahwa sekarang yang ngetren penyakit yang mewabah di Kota Bandung telah beralih dari penyakit menular menjadi penyakit yang tidak menular.

 

Kepala Dinas Kesehatan di Kota Bandung, Rita Verita, mengungkapkan bahwa saat ini kebijakan dan program Dinas Kesehatan lebih memfokuskan pada penanggulangan penyakit tidak menular.

“Pada tahun 2010, telah terjadi perubahan dalam tren menghindari penyakit menular, perubahan dalam pencegahan penyakit menular,” kata Rita Verita di balai kota, kamis (9/11/2017).

Baca Juga : Beberapa Manfaat Susu Kunyit Untuk Kesehatan

janji untuk penyakit tidak menular, yang sangat populer dengan warga London, jantung dan tekanan darah tinggi.

2 penyakit ini adalah penyebab utama kematian di kota Bandung.

Selain kedua penyakit tersebut, penyakit diabetes militus juga menjadi ancaman serius di masyarakat, khusunya di kota bandung.

Menurutnya, hal tersebut terjadi di sebabkan pola hidup kurang sehat yang dilakukan oleh kaum milenial dibanding generasi sebelumnya.

“Itu di karenakan perubahan pola hidup sehari – hari. Anak-anak sekarang lebih memilih makan junk food ketimbang buah-buahan. lebih milih bermain gadget ketimbang olahraga,” ujar Rita Verita.

Olehkarena itu, Dinas Kesehatan Kota Bandung mengadakan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau biasa disebut Germas.

Rita Verita berharap Germas mempromosikan lintas sektor untuk hidup sehat adalah bentuk bahwa karakter bangsa Indonesia yang kuat dan sehat.

“Kami mengundang menjalankan warga diluncurkan di Bandung, dalam rangka untuk memeriksa Germas, kesehatan rutin, tidak Merokok, stres, dikelola dengan baik, sayuran dan buah-buahan, kegiatan yang teratur,” katanya

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Related For Penyakit Darah Tinggi dan Jantung Pembunuh Nomor 1 Di Kota Bandung