Pentingnya Menjaga Kesehatan Mulut Dan Gigi Saat Puasa

Tuesday, June 13th 2017. | Uncategorized

Perlu kalian tahu bahwa pentingnya menjaga kesehatan mulut dan gigi saat puasa, sakit gigi dan bau mulut merupakan salah satu gangguan yang akan sering di alami saat puasa untuk itulah sangat penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan gigi dan mulut kita untuk tetap sehat.


Telah disiarkan langsung oleh Tribun Joga sebagai Official media partner, Narasumber yang hadir kali ini ialah DR.drg. Ahmad Syaify,Sp. Perio (K).
Ahmad Syaify Sebagai spesialis bedah dan Estetika Perio menyampaikan bahwa, sementara pemeliharaan kesehatan gigi dan mulut selama puasa adalah penting.

Karena selama puasa, itu adalah sesuatu untuk perubahan, dalam tubuh manusia, karena siklus makan dan minum juga berubah.

“Oleh karena itu, pelestarian kesehatan rongga mulut yang perlu dilakukan, dapat disertai, oleh dokter atau untuk perawatan rongga mulut.

Baca Juga : Cara Supaya Terhindar Dari Sariawan Saat Puasa

Ahmad, yang juga mengatakan bahwa, dalam keadaan puasa kita akan kekurangan cairan sebanyak lima persen. Hal ini menyebabkan kekeringan di mulut, dan sekresi akan berkurang.

“Hal ini dapat menimbulkan kecenderungan masalah-masalah yang timbul di rongga mulut. Bagaimana untuk Tetap memiliki air yang cukup 8 gelas sampai 10 gelas air per hari, dan juga konsumsi makanan dan minuman, yang akan menyebabkan tidak ada kerusakan pada enamel gigi,” Ahmad Syaify.

Ia juga menambahkan bahwa, Salifa atau air liur adalah seperti minyak di mulut kita, dan mengandung zat-zat yang bersifat anti-bakteri. jika air liur berkurang, mudah menyebabkan terjadinya sariawan dan pembengkakan di rongga mulut selama puasa.

Penyebab lain yang terjadi ketika kurangnya Salifa, yaitu, munculnya batu gigi, dan juga dapat menyebabkan sariawan, ini karena Karang gigi adalah struktur kasar.

“Pada kenyataannya, ketika kita makan dan setelah mengunyah, anda harus membersihkan bakteri jahat di dalam mulut kita, sehingga dengan mengunyah makanan di rongga mulut, yang kami publikasikan salifa dan salifa bakteri, gua kerusakan pada mulut dapat dibersihkan,” dia bisa mengatakan

Mereka juga menyatakan bahwa makanan yang tidak mengandung zat tepung yang dikonsumsi nah, dalam puasa. Selain itu, dianjurkan untuk menghindari makanan yang lengket di gigi dan sangat manis.

Menurut dia, konsumsi baik untuk kesehatan, dari mulut ke rongga, yang mengatakan, buah-buahan mengandung banyak serat, seperti Apel, mangga, nanas, juga mengandung sejumlah besar cairan dalam buah, buah.

KOMENDASI PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN!!

             “bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin terhindar dari gangguan sariawan, bibir pecah – pecah, atau terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>Cara Mengobati Sariawan Saat Puasa

Related For Pentingnya Menjaga Kesehatan Mulut Dan Gigi Saat Puasa