Pemicu Alzheimer Bisa Ditekan Saat Berpuasa

Wednesday, June 29th 2016. | Uncategorized

Pemicu Alzheimer Bisa Ditekan Saat Berpuasa -, Sinse Aleng, pakar pengobatan tradisional bersama ramuan herbal tidak dengan dampak samping menggelar pengobatan cuma-cuma yg dilaksanakan di Aula Gereja HKI, Sagulung Baru, Kavling Lama Batuaji. Sabtu (12/3).

Program yg dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB, dihadiri oleh beberapa ratus masyarakat yg mau meraih pengobatan dari sinse, biarpun panas terik tak mengurungkan niat mereka utk membuktikan keampuhan pengobatan herbal Sinse Aleng.

Penduduk yg datang dgn beraneka ragam keluhan, mulai sejak dari sakit kepala, sakit pinggang, rematik, sakit gigi, sakit pungung, keseleo, sakit bahu, batuk, gatal-gatal, otot tegang, kanker, tumor, kelenjar getah bening, kista, mioma uteri, darah tinggi, wasir, maag, asam lambung, digigit serangga, migrain, asam urat, kencing manis, tidak berhasil ginjal sebelum cuci, kolesterol serta sulit memperoleh keturunan, satu persatu memperoleh pengobatan dari sinse.

Baca Juga : Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Saat Puasa

Luhut Simanjuntak salah satu peserta pengobatan, mengaku tidak jarang mengeluh sakit terhadap sektor leher & kepalanya oleh sinse diolesi bersama minyak brajamusti dulu di tepuk-tepuk terhadap bidang yg sakit. “Aduh panas-panas,” tuturnya sambil memejamkan mata.

Sesudah itu, tak lama seterusnya dirinya mengaku sakitnya serta-merta hilang & kepalanya terasa lebih ringan.

Sinse Aleng mengaku, dia telah sangat sering mengadakan pengobatan free di beragam ruang, kusus kali ini pengobatan tersebut diadakan utk penduduk Batuaji yg mau mendapati pengobatan free darinya.

“Kita sengaja mengadakan pengobatan cuma-cuma untuk penduduk disini, kita telah berkeliling kemana-mana, mudah-mudahan kita mampu menolong penduduk yg membutuhkan pengobatan dari kita,” ucap Sinse yg mengakses praktek di Simpang Kara, Centre Park Batam, Perumahan Cemara Garden Blok O No. 6 Batam Centre itu.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Pemicu Alzheimer Bisa Ditekan Saat Berpuasa