Pasien Maag Masih Bisa Tetap Berpuasa

Monday, May 15th 2017. | Uncategorized

Pasien Maag Masih Bisa Tetap Berpuasa -, Perlu kalian tahu anyak pasien maag yang kesulitan untuk menjalankan puasa sampau ful, itu di karenakan mereka mengalami beberapa gangguan yang menyerang lambung seperti asam lambung,  nyeri ulu hatindan maag. Akan tetapi semua orang yang mengalami gangguan tersebut bukan berarti tidak bisa puasa sama sekali.


Dokter, spesialis penyakit dalam dari Divisi Gastroenterologi, Departemen kedokteran, fkui-RSCM, Ari fahrial syam, menyatakan, dengan memperhatikan pola makan dan jenis makanan yang dimakan saat sahur dan buka puasa, orang-orang dengan penyakit mage masih dapat menggunakan pilar-pilar Islam yang ke-4.

Meskipun dalam beberapa minggu pertama sakit perut, tapi menurut Ari, kondisi sangat normal.

Baca Juga : Cara Sederhana Mencegah Asam Lambung Saat Puasa

“Masuk akal, di minggu pertama lambung akan penuh dan tidak merasa nyaman, karena itu adalah penyesuaian,” kata Ari, saat paparan dalam seminar kiat-kiat sukses, puasa di bulan Ramadhan Tanpa gangguan pencernaan di RSCM Kencana, jumat (12/5/2017).

Di saat berpuasa, terutama setelah enam sampai delapan jam pada waktu perut kosong asam lambung, yang dapat menyebabkan gejala yang mungkin meningkat.

Tapi kata Ari, pasien, asisten, dan bahwa puasa tidak mengalami rasa sakit pada lambung dan ulu hati, karena puasa benar-benar membuat pasien menjalani diet lebih teratur.

“Keluhan nyeri, mage, pada pasien, pada Umumnya, karena ketidakteraturan makan, konsumsi makanan, berlemak, asam, dan pedas sepanjang hari, minuman ringan, kopi dan juga Merokok lebih banyak stres,” katanya

Ketika puasa, pasien penyihir dapat makan, dua kali, sehingga kebiasaan-kebiasaan yang memicu magnya berkurang. Tapi Ari menyadari bahwa pasien mage, di mana obat yang diresepkan oleh dokter swasta di senja hari.

“Solusi yang harus diminum saat makan, dan menghindari makanan yang memicu asam lambung, seperti lemak dan makanan yang digoreng,” kata Ari.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

“bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gmat yang merupakan Obat Penambah Daya Tahan Tubuh Saat Puasa yang dapat mencegah terjadinya dehidrasi saat puasa dan meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Serta qnc jelly gamat tersebut juga dapat membantu mengobati penyakit baik kronis ataupun non kronis salah satunya dapat mencegah gangguan penyakit asam lambung dan Maag kambuh saat puasa. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>Obat Penambah Daya Tahan Tubuh Saat Puasa

Related For Pasien Maag Masih Bisa Tetap Berpuasa