Obati Penyakit Polisitemia Vera Dengan Bahan Alami Ini

Friday, March 17th 2017. | Uncategorized

Obati Penyakit Polisitemia Vera Dengan Bahan Alami Ini -, Polisitemia vera merupakan slah satu penyakit yangcukup berbaya apabila tidak segera dioabti atau di biarkan begitu saja, selain menganggu juga penyakit ini juga akan bertambah parah apabila di biarkan begitu saja. penyakit ini terjadi pada sumsum tulang dan termasuk langka.

serta dapat di alami olesh siapa saja meskipun penyakit ini lebih sering di alami oleh pria di bandingan perempuan. Bahkan beberapa pekan lalu ada selebritis atau penceramah kondang yang pernah kita lihat di tv tv nasional yaitu Ustadz Zacky Mirza yang telah di ketahui bahwa  dirinya sempat di rawat di rumah sakit akibat gangguan penyakit tersebut.

Baca Juga : Radang Paru – Paru Meningkat Seiring Dengan Flu

Penyebab penyakit tersebut saat ini belum di ketahui secara pasti, akan tetapi faktor resiko polisitemia vera bisa meningkat seiring bertambahnya usia, khususnya bagi merekla yang telah berusia 60 tahun ke atas.

Nah Berikut ini bahan – bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk membantu mengobati penyakit polisitemia vera :

  • Gingseng (Panax gingseng)Panax gingseng memiliki manfaat dan khasiat untuk atasi penyakit polisitemia vera, fungsi seksual, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperlambat proses pembekuan darah. akan tetapi gingseng tersebut bisa membuat anda susah tidur.
  • Bawang Putih (Allium sativum)Bawang putih ini juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk memperlambat pembentukan darah. sehingga pembekuan gumpalan darah tersebut bisa di cegah. bawang putih ini juga sebagai anti – koagulan yang sama seperti obat medis dengan sebutan aspirin. selain itu kandungan tersebut juga bagus sebagai polisitemia. Namun, jika Anda berencana untuk melakukan operasi hidarilah konsumsi bawang putih.
  • Cakar Kucing (Cat’s Claw/Uncaria tomentosa)Bahan alami cakar kucing ini lebih di kenal di daerah portugis dan spanyol. yang memiliki khasiat atau manfaat untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, mengatasi nyeri pada tulang, meningkatkan perbaikan DNA, dan membantu kelelahan yang sifatnya kronis.
  • Cabai Merah (Cayenne / Capsicum annuum)Perlu and aketahui cabai merah ini bukan hanya sebagai sumber vitamin C juga memiliki kandungan capsaicin dalam cabai merah yang bisa membantu gangguan yang terkait dengan sirkulasi darah. menurut penelitian capsaicin dapat mengobati penyakit jantung.

REKOMENDASI!!!

Bagi anda yang saat ini  Sedang mengidap Penyakit Polisitemia Vera segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal andalan kami yang sudah terbukti khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan segala penyakit baik kronis ataupun non kronis salah satunya bisa membatu mengobati Penyakit Polisitemia Vera yang saat ini anda alami . Untuk INFO lebih lanjut tentang produk kami tersebut plus dengan cara pemesananya silahkan kunjungi langsung atau KLIK LInk berikut Ini : Obat Herbal Polisitemia Vera

Related For Obati Penyakit Polisitemia Vera Dengan Bahan Alami Ini