Obati Penyakit Asma Dengan Olahan Madu

Wednesday, December 30th 2015. | Obati Penyakit Asma dengan Olahan Madu

Obati Penyakit Asma Dengan Olahan Madu -, Penyakit asma atau dikenal sebagai bronkitis adalah penyakit inflamasi kronis yang menyebabkan ketidaknyamanan dan kesulitan bernapas. Tentu saja itu sangat mengganggu aktivitas Anda.

Baca Juga : Obat Asma Untuk Anak Dan Dewasa

Gejala asma yang berbeda dalam setiap orang. Secara umum, dirasakan gejala tersebut mengi, sesak di dada, batuk, dan sesak napas. Penyebab dapat dipicu oleh Alergi, polusi udara, infeksi pernapasan, emosi, kondisi cuaca dan obat-obatan tertentu.

Baca Juga : Rahasia Kesehatan Tubuh Rasulullah

Sampai sekarang, ada tidak ada obat untuk asma. Namun, gejala dapat dikurangi. Salah satunya dengan madu.
Madu dipercaya berkhasiat untuk mengobati asma. Membantu memperlancar saluran dan membuat bernapas lebih mudah. Madu dapat digunakan dalam berbagai bentuk untuk mengobati serangan asma.

Khasiat olahan madu dengan campuran bahan-bahan alami untuk mengobati asma.

  • Madu, lemon dan kayu manisKayu manis adalah obat yang efektif untuk mengobati asma. Tambahkan setengah sendok makan bubuk kayu manis dan tiga sendok makan madu. Campur dengan 1 sendok makan jeruk nipis jus. Konsumsi sebelum tidur untuk mengatasi asma.
  • Madu dan jeruk nipisKandungan vitamin C dalam lemon meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Juga memiliki sifat antiseptik dan kaya antioksidan yang membantu untuk membunuh bakteri secara efektif. Madu juga menenangkan meradang bagian tubuh untuk menghilangkan serangan asma. Untuk menghentikan serangan asma, campuran jus lemon dan setengah sendok teh madu dan segelas air. Minum selama sebulan untuk menghentikan serangan asma.
  • Madu dan jus jerukCocok untuk anak-anak yang rentan terhadap batuk dikaitkan dengan asma. Tambahkan 2 sendok makan madu untuk segelas jus jeruk. Konsumsi dua kali sehari, sampai batuk dan asma mereda.
  • Madu dan labuLabu dicampur dengan madu sangat membantu Anda dari serangan asma, diyakini membersihkan saluran pernafasan, membuat bernapas lebih mudah. Menggabungkan beberapa daun kemangi dengan 1 sendok teh madu dan setengah cangkir jus labu pahit dan minuman untuk membersihkan saluran pernafasan.
  • Madu, bawang merah dan lada hitamMetode ini dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan cepat dari kesulitan bernapas, batuk dan sesak di dada. Mengambil 1 sendok makan madu, tambahkan setengah cangkir jus bawang dan sejumput lada hitam, kemudian minum untuk mengatasi asma Anda.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yg menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini

Kata Kunci Dari Google:

obat asma salah satunya adalah madu campurannya apa, olahan madu untuk asma,

Related For Obati Penyakit Asma Dengan Olahan Madu