Obat Gangguan Pada Jantung

Wednesday, January 28th 2015. | Obat Gangguan Pada Jantung

cara mencegah penyakit jantungBagi anda atau keluarga anda yang sedang mengalami gangguan pada jantung baik jantung koroner maupun jantung bocor jangan khawatir atau cemas karena kami akan memberikan informasi tentang obat gangguan pada jantung yang paling tepat dan aman untuk anda konsumsi bahkan tidak menimbulkan efek samping apapun. Dan untuk mengobati gangguan pada jantung anda kami merekomendasikan kepada anda sebuah produk minuman kesehatan yang bernama ace maxs yang terbuaat dari bahan – bahan alami pilihan yang aman untuk di konsumsi semua kalangan, ace maxs ini sudah tidak perlu di ragukan lagi karena bukan hanya sudah terbukti keampuhanya dalam sembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis,ace maxs ini juga sudah terdaftar di BPOM RI TI  nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES P-IRT NO 113317401444-17.

Jantung merupakan organ penting manusia yang harus di jaga oleh karena itu bagi anda yang merasa mengalami gangguan pada jantng anda sebaiknya jangan di biarkan begitu saja karena itu bisa jadi jantung koroner atau jantung bocor yang bisa menyerang kapan saja ( serangan jantung mendadak ) yang sangat berbahaya bagi orang yang terserang karena jika telat di atasi akan meyebabkan kematian,Nah untuk itu jagalah jantung anda sedini mungkin dan sering cek up ke dokter.

Penyebab Gangguan Atau Serangan Pada Jantung

Penyebab serangan jantung paling umum adalah penyumbatan (oklusi) arteri koroner setelah pecahnya plak aterosklerotik, yaitu tumpukan lipid (asam lemak) dan sel-sel darah putih pada dinding arteri koroner yang memasok darah ke jantung. Plak yang pecah menciptakan gumpalan-gumpalan bekuan darah. Jika bekuan cukup besar maka dapat menutup sebagian atau seluruh arteri, yang mengakibatkan serangan jantung.

Gejla Utama Ganggua Pada Jantung

  1. Rasa berdebar pada jantung seperti tertekan
  2. Nyeri pada dada dengan rasa seperti tertusuk (Angina pektoris)
  3. Sesak nafas disertai keringat dingin dan juga kesemutan yang terasa hingga pada bagian lengan, punggung dan lain-lain.
  4. Bagi penderita gagal jantung sedikit berbeda, mungkin penderita tidak merasakan gejala seperti nyeri dada. Gejala umumnya yaitu
  5. mengalami kesulitan dalam tidur, dikuti kaki bengkak, mudah lelah, dan rasa sesak napas.

obat herbal ace maxs di jadikan obat gangguan pada jantung karena ace maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang paling efektif dan aman untuk anda konsumsi dan terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah menjadi satu dan keduanya pun memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam sembuhkan berbagai penyakit serta sangat berperan dalam sembuhkan penyakit jantung baik itu jantung koroner atupun jantung bocor.

Salah satu kandungan ace maxs di dalam kulit manggis adalah senyawa xanthone atau anti oksidan tinggi yang berfungsi untuk menangkal radikal – radikal bebas dalam tubuh,memperlancar peledaran darah dan menghancurkan endapan atau penyumbatan pada peredaran darah yang merupakan penyebab utama dari penyakit jantung,serta menormalkan kembali fungsi sel – sel yang telah rusak.

Sedangkan kandungan ace maxs di dalam daun sirsak ialah acetogenin dapat mengatasi jantung dan penyakit kanker . Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker mematikan.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Simaklah Testimoni Atau Kisah Nyata Berikut Ini

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. 

Nah itulah penjelasan tentang obat gangguan pada jantung semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita jantung. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit jantung, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

ORAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
:
085.318.732.223
Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs

ORAM
: 10 Botol : Sadam Husen : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Inagt format ORAM adalah format pemesanan ace maxs jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

“”Keterangan

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
PESAN 10 BOTOL HARGA LEBIH MURAH DAN ANDAPUN SUDAH TERMASUK MENJADI MEMBER ATAU AGEN ACE MAXS

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Bey

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

SALAM SEHAT SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH

Perhatian !! JANGAN LUPA SIMPAN FORMAT PEMESAN DAN NO HP DI ATAS SUPAYA NANTI LEBIH GAMPANG LAGI UNTUK MEMESAN OBAT HERBAL ACE MAXS DARI KAMI

Tolong Segera Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai !!

Berikut No Rekening Resminya

nor

Related For Obat Gangguan Pada Jantung