Ngemil Elegan Makanan Sehat Di Malam Hari

Friday, January 15th 2016. | Ngemil Elegan Makanan Sehat Di Malam Hari

Ngemil Elegan Makanan Sehat Di Malam Hari -, Indah ngemil di malam hari biasanya menjadi perempuan sangat dapat dihindari. Hal ini karena itu diduga akan mengakibatkan peningkatan berat badan berat badan.

Namun, Anda dapat mengatasi ini dengan konsumsi makanan yang sehat.

Mengutip dari Timesofindia, Rabu (01/13/2016), Apabila Anda merasa sangat lapar saat sekitar 07.30 di malam hari, tetapi Anda tidak ingin untuk mengkonsumsi makanan siap, Anda dapat mengkonsumsi beberapa makanan yang baik untuk tubuh Anda.

Baca Juga : Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung

Beberapa makanan sehat dengan bantuan Sunita Pathania, seorang ahli gizi dan diabetes, Mumbai, mengatakan beberapa makanan yang dapat membantu Anda merasa lapar.

Berikut ini adalah makanan

  • Kacang asinKacang adalah makanan ringan sehat dan bergizi. Jadi cobalah untuk makan sekitar 10 atau sekelompok kecil kacang asin. Mengadung karena mereka hanya sekitar 74 kalori.
  • PirCobalah makan buah pir karena itu sangat menyegarkan dan memuaskan rasa lapar Anda. Satu pir mengandung 100 kalori dan akan membuat Anda puas.
  • AlmondJika Anda ingin untuk memuaskan hasrat terlambat di malam hari, Anda dapat mengkonsumsi setidaknya 13-14 almond. Ini adalah makanan ringan yang sempurna, karena tidak hanya akan mengisi perut Anda, tetapi dia juga memenuhinya kalori Anda sekitar 98 kalori.
  • ApelMemakan apel sehari akan menjaga asupan kalori batas bantuan dalam tubuh Anda. Apel mengandung 100 kalori. Begitu ambi renyak apple dan sedikit karena ada banyak serat di dalamnya. Ini dapat membuat Anda melindungi diri sendiri melawan polusi lingkungan dan menghilangkan kolesterol.
  • KiwiIni buah yang sehat adalah sumber yang baik vitamin C. makan 2 Kiwi sebagai snack, dan itu akan mengisi perut Anda sekitar 58 kalori. Jadi menikmati buah ini sebagai malam makanan ringan adalah salah satu cara terbaik. Selain itu, kiwi juga dapat membantu pencernaan dan akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat.
  • AnggurAnggur adalah buah yang baik karena memiliki kalori rendah. Makan sekitar 30 anggur, karena mereka akan membantu Anda mengatasi anemia, kelelahan, arhiritis, encok, rematik, dan berisi hanya 100 kalori.
  • MelonMelon adalah buah yang terbaik untuk digunakan sebagai makanan ringan di malam hari. Melon mengandung hanya 88 kalori. Hal ini sangat kaya dalam air, sehingga sangat rendah kalori.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yg menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini

Related For Ngemil Elegan Makanan Sehat Di Malam Hari