Mitos atau Fakta, Makan Telur Bikin Bisul

Friday, January 6th 2017. | Uncategorized

Mitos atau Fakta, Makan Telur Bikin Bisul -, Dalam kehidupan sehari – hari kita sering mendengar saran bahwa ibu tidak akan memiliki terlalu banyak telur pada anaknya. Ada sejumlah alasan, yang menyertai pendapat ini. Salah satu dari mereka adalah bisul anak bahwa makan terlalu banyak telur.

Apakah itu benar?

Telur yang dikenal masyarakat, seperti makanan sumber protein hewani yang berkualitas baik. Pendapat ini tidak salah. Telur ayam, misalnya, untuk setiap 100 gmengandung 165 kalori, protein 12.8 g, lemak 11.5 g kalsium (Ca) 54mg,besi 2,7 mg ,vitamin B1 0,1 mg. Mengacu pada kecukupan makanan-rate (AKG) Indonesia pada tahun 1998, AKG anak usia 1 sampai 3 tahun untuk energi 1250 kalori, protein 23 g, zat besi 8 mg. Dari sini dapat dipahami bahwa penyediaan telur pada kelompok laki-laki dan perempuan di usia ini sangat menguntungkan dalam pemenuhan kecukupan gizi.

Kotor, darah, Menstruasi, dan bisul.

Tapi telur juga dikenal sebagai salah satu makanan yang sering menyebabkan alergi. Jenis lain dari makanan yang memicu Alergi umum, susu sapi atau susu kambing, kacang – kacangan, ikan, kedelai, dan gandum.

Baca Juga : Obat Bisul Di Kepala Pada Anak

Alergi adalah reaksi abnormal terhadap zat asing yang masuk ke dalam tubuh. Zat asing, yang disebut alergen. Alergi makanan dapat terjadi segera atau setelah beberapa waktu, konsumsi makanan yang mengandung alergen. Reaksi dapat terjadi pada anak-anak pada semua kelompok umur, terutama pada anak – anak di bawah usia 5 tahun (kecil). Setelah usia 5 tahun, frekuensi terkena alergi makanan berkurang.

Telur ayam merupakan alergen yang penting pada anak-anak, terutama mereka yang menderita dermatitis atopik (eksim). Kuning telur dianggap kurang alergi dari putih telur. Anak – anak yang alergi terhadap telur ayam pasti alergi terhadap daging ayam dan bulu ayam. Namun, reaksi alergi terjadi ketika vaksin ini dibudidayakan di kuning telur, seperti, misalnya, vaksin campak.

Gejala akibat alergi makanan dapat berupa peradangan dan gatal-gatal di mulut atau di lidah. Selain itu, hal ini dapat menyebabkan muntah dan diare. Alergen dapat lulus dalam makanan melalui saluran pencernaan ke dalam aliran darah, hal ini akan memicu reaksi pada organ-organ lain.

Hipersensitivitas terhadap makanan, diperkirakan bahwa penyebab sekitar sepertiga dari orang-orang dengan dermatitis atopik. Di samping gejala kulit seperti gatal – gatal dapat bersifat akut (sehari – hari, seperti gatal – gatal).

Jadi, anda makan banyak telur, yang dapat menyebabkan maag? Hal ini terjadi ketika anak benar – benar alergi terhadap telur. Apalagi sebagian besar waktu, sialan, jika anak anda memiliki alergi, hal ini dapat menyebabkan reaksi. Eksim dari alergi terhadap telur dapat menyebabkan komplikasi, infeksi oleh bakteri Staphylococcus aureus. Bisul biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri.

Untuk anak-anak yang tidak alergi, jangan makan telur dalam jumlah besar? Ha, anak tidak terbiasa untuk makan telur dalam jumlah besar, cukup untuk 2 butir telur sehari. Anda dapat melihat, anda dapat makanan untuk menghasilkan hari-ke-hari, proporsi protein dan lemak berlebih adalah tidak seimbang. Konsumsi berlebihan lemak dapat menyebabkan hasilnya di kemudian hari.

Secara Umum, makanan, Alergi akan hilang dalam jangka waktu tertentu, kecuali alergi terhadap kacang tanah, dan sejenisnya, serta seafood. Pengobatan lebih penting dalam kasus Alergi makanan pengabaian adalah untuk (menghindari makanan yang bersifat alergen.

Dengan terapi diet ketat selama beberapa tahun, alergi makanan bisa hilang. Hal ini tidak, bagaimanapun, merupakan mungkin, masalah kurang gizi, atau gangguan makan lainnya. Kita perlu dirawat, oleh karena itu, anda harus menjalankan pengganti yang tepat.

Jika anda menduga bahwa anak anda menderita alergi terhadap makanan tertentu, konsultasikan dengan dokter anak anda atau anak ke rumah sakit terdekat di tempat mereka.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Mitos atau Fakta, Makan Telur Bikin Bisul