Mengapa Infeksi Saluran Kemih Yang Lebih Berbahaya Seperti Usia Anda

Thursday, December 22nd 2016. | Uncategorized

Mengapa Infeksi Saluran Kemih Lebih Berbahaya Di Usia Anda -, Infeksi saluran kemih (ISK) adalah salah satu penyakit paling umum yang mempengaruhi perempuan muda, tetapi mereka juga lazim pada wanita di atas 65 tahun dan laki-laki lebih dari 85. Dan konsekuensi dari semakin UTI ketika anda lebih tua jauh lebih mengerikan.

Sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan oleh the Philadelphia Inquirer melaporkan bahwa karena infeksi saluran kemih sering berkembang dari waktu ke waktu pada orang dewasa yang lebih tua sebelum mereka tertangkap, orang tua berada pada risiko lebih besar untuk penyakit yang serius. Karena banyak orang dewasa yang lebih tua sering mengalami masalah kesehatan lainnya, mereka bahkan lebih rentan. Jutaan orang dewasa yang lebih tua perlu dirawat di rumah sakit setiap tahun karena Uti, dan infeksi dapat mematikan jika menyebar ke ginjal atau aliran darah.

Baca Juga : Obat Infeksi Saluran Kencing

“Pneumonia dan infeksi saluran kemih adalah infeksi alasan untuk masuk ke rumah sakit untuk orang dewasa yang lebih tua,” kata Dr John Bruza, geriatrician di Penn Medicine, mengatakan kepada Penyelidik.
Lebih Sulit untuk Mengenali orang Dewasa yang lebih Tua

Bagian dari masalah adalah bahwa sementara gejala UTI termasuk urgensi dan terbakar saat buang air kecil yang jelas dan tanda-tanda yang jelas pada orang dewasa yang lebih muda, mereka kurang intens dan dikenali untuk orang dewasa yang lebih tua. Dokter menunjukkan bahwa orang tua cenderung merasa perlu untuk buang air kecil lebih sering untuk alasan lain dan cenderung untuk melihat urgensi dan terbakar.

Demam, yang juga merupakan tanda berkembang UTI, tidak jelas indikasi ISK pada usia lanjut karena sering-melemahnya sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, meskipun ISK ini sering dicurigai ketika tua pasien tiba-tiba menjadi bingung atau lemah, dokter mungkin kesalahan kebingungan untuk regular gejala penuaan atau lebih buruk, salah mendiagnosa ISK seperti Alzheimer atau demensia.

Mengapa Isk Yang Lazim dalam Populasi yang lebih Tua

Sifat urin itu sendiri berubah dengan usia, sehingga lingkungan yang kurang bersahabat bagi bakteri, dan wanita mengalami perubahan hormonal mungkin lebih rentan terhadap infeksi. Laki – laki tua dan perempuan cenderung memiliki lebih banyak kesulitan mengosongkan kandung kemih mereka dengan bertambahnya usia mereka, kata sang Penanya, dan jika urin duduk lebih lama di kandung kemih, itu lebih mungkin untuk menjadi dijajah oleh bakteri. Isk juga lebih umum pada orang tua yang mengompol atau memiliki diabetes, sembelit dan pembesaran prostat.

Sumber lain yang umum dari infeksi pada orang dewasa yang lebih tua: kateter, atau tabung, ditempatkan dalam uretra dan kandung kemih. Menurut Infectious Diseases Society of America (IDSA), kateter kadang-kadang mengganggu kemampuan tubuh untuk membersihkan mikroba dari saluran kemih. Bakteri perjalanan melalui atau di sekitar kateter dan mendirikan sebuah tempat di mana mereka dapat berkembang di dalam kandung kemih.

Masih, orang yang tidak bisa buang air kecil dengan cara normal atau yang tidak sadar atau sakit kritis sering membutuhkan kateter selama lebih dari beberapa hari. Rumah sakit diminta untuk melaporkan infeksi saluran kemih pasien tertangkap saat sedang dirawat di rumah sakit, dan perubahan ini dikreditkan sebagai insentif untuk mengurangi penggunaan kateter urin. Yang IDSA rekomendasi adalah dengan menggunakan kateter untuk waktu sesingkat mungkin untuk mengurangi risiko ISK, yang mungkin berarti mengganti kateter dengan popok dewasa setelah periode waktu yang diperpanjang. Tim medis sekarang secara rutin membahas apakah kateter harus dihapus, dan perawat memiliki kewenangan untuk menghapus mereka.
Pencegahan dan Diagnostik Masalah

Dokter menyarankan mirip UTI langkah-langkah pencegahan untuk orang dewasa yang lebih tua untuk orang dewasa yang lebih muda: banyak Minum air putih, buang air kecil sebelum dan setelah aktivitas seksual, menggunakan toilet secara teratur dan selalu bersihkan dari depan ke belakang. Menetap dewasa tua yang tinggal di panti jompo harus didorong oleh perawat untuk menggunakan kamar kecil sering.

Pengobatan yang kuat antibiotik juga mirip dengan pengobatan untuk orang-orang muda, tetapi hal ini mengasumsikan bahwa pasien yang lebih tua lebih sehat.

Banyak dokter khawatir bahwa orang dewasa yang lebih tua lebih-didiagnosis dan diobati untuk Isk. Itu karena tes urin pada pasien usia lanjut dapat menjadi lebih kompleks; kadar bakteri dalam urin mereka cenderung menjadi lebih tinggi dari normal pula. Dr. Paul Mulhausen, Des Moines geriatri dokter, mengatakan kepada para Penyelidik ia khawatir bahwa UTI gejala mungkin mirip dengan orang-orang dari masalah yang lebih serius obat isu- isu, stroke, pendarahan atau infeksi lain seperti pneumonia. Tindakan pencegahan ekstra harus diambil untuk memastikan diagnosis yang benar, kata dia.

Selain itu, Mulhausen percaya atas-resep antibiotik juga memprihatinkan. Centers for Disease Control telah memperingatkan komunitas medis terhadap over-resep antibiotik karena bangunan resistensi antibiotik dan potensi efek samping obat. Hal ini terutama perhatian pada populasi yang lebih tua yang sudah dapat mengambil berbagai obat-obatan untuk penyakit-penyakit lainnya.

Mulhausen kata dokter harus mempertimbangkan bagaimana perawatan seperti antibiotik dan kateter dapat membantu dan membahayakan pasien yang lebih tua.

“Orang tua lebih rentan terhadap bahaya dari pengobatan kami,” kata dia di the Inquirer. “Mereka memerlukan lebih bijaksana pertimbangan tentang risiko dan manfaat.”

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Kata Kunci Dari Google:

infeksi saluran kencing diumur muda,

Related For Mengapa Infeksi Saluran Kemih Yang Lebih Berbahaya Seperti Usia Anda