Mendiagnosis Lebih Dini Luka Borok Diabetes

Wednesday, November 22nd 2017. | Uncategorized

Mendiagnosis Lebih Dini Luka Borok Diabetes -, Studi WHO tahun 2014 telah menyimpulkan bahwa ada 400jt orang di seluruh dunia yang menderita diabetes. Salah satu dari banyak komplikasi diabetes adalah borok atau luka di kaki, yang jika tidak segera diobati maka bisa menyebabkan penyebaran luka yang harus di amputasi, dan acapkali menyebabkan kematian. Tapi pemindai sederhana baru yang dikembangkan di Inggris bisa memberi peringatan penting bagi dokter yang ingin mencegah borok itu terus menyebar atau memperparah.

Perangkat pemindaian ini untuk diagnosa dini itu disebut DFirst, mencari tempat-tempat yang meradang di kaki pengidap penyakit diabetes.

Ada beberapa daerah peradangan yang bisa mengarah pada luka borok kaki. Jika tidak segera diobati, borok tersebut bisa saja menjadi penyebab utama amputasi karena penyakit diabetes.

Baca Juga : Obat Luka Gangren Diabetes Cepat kering

Robert Simpson dari Laboratorium Fisik Nasional menyebutkan bahwa, “Jika diamputasi, sayangnya kemungkinan sampai 50% akan meninggal dalam waktu 2 tahun dan sampai 80% meninggal dalam waktu lima tahun.”

Kerusakan saraf karena diabetes dapat merasakan efek pada kemampuan untuk rasa sakit. Banyak pasien tidak dapat merasakan bisul pada tahap awal. Menggunakan scanner, daerah pembengkakan, hangat muncul dalam warna merah.

“Jadi apa yang kita miliki di sini, adalah kamera pencitraan termal /panas meter. Hal ini sensitif inframerah, yang erat kaitannya dengan suhu, sehingga alat ini menampilkan suhu,” kata Robert.

Diperkirakan 25% dari penderita diabetes akan mengalami ulkus. Ini adalah masalah, mempelajari segala sesuatu tentang dunia dan di Inggris Raya untuk mempercepat amputasi.

“Ada 140 amputasi per minggu, hampir setiap jam, 80% di antaranya disebabkan oleh masalah kaki. Oleh karena itu, jika anda berpikir, jika anda memiliki bisul, menderita sakit perut dan harus tinggal di tempat tidur selama sembilan bulan, maka anda akan diamputasi, hal ini sangat berdampak bagi kehidupan anda,” tambah Robert.

Sampai sekarang, dokter adalah pilihan istimewa untuk daerah peradangan, yang mungkin disebabkan oleh penggunaan scanner tidak mengontrol seluruh kaki, tidak ketinggalan sehingga masalah-masalah daerah.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Related For Mendiagnosis Lebih Dini Luka Borok Diabetes