Mencegah Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan

Thursday, May 18th 2017. | Uncategorized

Mencegah Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan -, Ada banyak beberapa gangguan yang dapat menghambat kita untuk membaatalkan puasa bahkan tidak puasa seharian. Selain dapat diakibatkan kambuhnya penyakit asam lambung dan maag, juga bisa di sebabkan oleh penyakit lainya.


Nah untuk itulah sangat penting bagi kita untuk tahu bagaimana cara sederhana dan mudah untuk mencegah asam lambung naik dan mencegah penyakit lainya yang dapat kambuh kapan saja yang bisa membaatalkan puasa anda.

Baca Juga :

“Mengatasi asamlambung ( GERD ), hal pertama yang anda harus anda lakukan yaitu tidak makan terlalu banyak. Setelah makan, biasakan untuk tidak pernah berbohong langsung. Untuk duduk, karena proses makanan dalam perut, 2-3 jam,” kata dokter. Hardian, jika anda berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, selasa, 16 desember. Mei 2017.

Saat tidur, angkat bantal untuk menyangga kepala. Dengan cara ini, itu diklaim, untuk mencegah kambuhnya asam lambung, terutama setelah makan.

Hindari makanan untuk asam lambung kambuh. Seperti kopi, teh, cokelat, keju, bawang, Cabai dan cuka.

Atau, anda juga harus menghindari obat-obat tertentu yang menyebabkan asam lambung. Misalnya, obat tekanan darah tinggi dan diare.

“Diet saat buka puasa dan sahur harus sepenuhnya didefinisikan. Aktivitas fisik juga harus pergi, agar tidak menyebabkan kenaikan asam lambung ke atas,” pungkasnya.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

“bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gmat yang merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>obat asam lambung untuk anak dan dewasa

Related For Mencegah Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan