Manfaat Timun Untuk Kesehatan Tubuh

Saturday, August 15th 2015. | Manfaat Timun Untuk Kesehatan Tubuh

Simaklah artikel berikut ini yang akan mengulas beberapa manfaat timun untuk kesehatan tubuh yang juga bermanfaat untuk anda, Mentimun yaitu salah satu buah yg sudah tak asing bagi seluruhnya lapisan penduduk. Perihal ini bisa jadi disebabkan, timun gampang didapatkan dgn harga yg relatif murah sekaligus sanggup dibudidayakan dipekarangan kita sendiri. Nyaris sebahagian besar tipe timun mempunyai wujud fisik bulat memanjang bersama kulit buah hijau lanjut usia, daging yg bewarna hijau belia juga mempunyai biji didalamnya. Bersama kandungan air yg melimpah, timun amat sangat sesuai dimakan kepada siang hri diwaktu suhu amat sangat panas.

Manfaat Timun Untuk Kesehatan Tubuh

Baca Juga : manfaat stroberi untuk kesehatan tubuh

Berikut ini beberapa manfaat timun bagi kesehatan tubuh :

  • Penghilang Racun Di Badan Dengan Cara Efektif. Kandungan air dalam timun yg nyaris 95 prosen dapat mempunyai resiko menghilangkan racun didalam badan lewat urine ataupun keringan yg kita keluarkan dalam beragam gerakan sehari-hari.
  • Penangkal Kanker Yg Amat Baik. Ini sebab, timun mengandung lignin yg mempunyai fungsi mencegah dari beraneka type kanker yg meneror jiwa seperti kanker payudara, ovarium, rahim juga prostat.
  • Meningkatkan System Kekebalan Kepada Badan Kamu. Kandungan vitamin C dalam timun berperan nyata buat mempertahankan keadaan badan biar tak enteng sakit ataupun terserang beragam penyakit seperti perubahan cuaca & lain-lain.
  • Pencegah Sembelit Yg Teramat Ampuh. Kandungan air yg melimpah pula serat dalam mentimun dapat meringankan menyehatkan organ pencernaan sekaligus melancarkan buang air akbar atau menghilangkan sembelit yg barangkali kamu alami.
  • Pengontrol Tekanan Darah Yg tambah baik. Kandungan kalium, magnesium pula serat dalam timun nyata-nyatanya teramat efektif mengobati tekanan darah tinggi ataupun tekanan darah rendah yg tidak jarang dialami oleh sebahagian orang.
  • Mengurangai Kadar Kolesterol Jahat Dalam Darah. Ini lantaran, timun mengandung suatu senyawa yg bernama sterol yg mana amat sangat ampuh mengurangi kadar kolesterol jahat yg mampu membahayakan kesehatan tubuh kamu

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di artikel tentang kesehatan

Related For Manfaat Timun Untuk Kesehatan Tubuh