Makanan Berbumbu dapat Perpanjang Umur

Monday, February 1st 2016. | Makanan Berbumbu dapat Perpanjang Umur

Makanan Berbumbu dapat Perpanjang Umur -, Beberapa Orang yg mencintai makanan pedas, termasuk juga rasa pedas seperti cabai, angka ini menurun risiko kematian 14 %. Menurut penelitian yg diterbitkan di British Medical Journal.

Terhadap kenyataannya, apabila Kamu cuma makan satu atau dua kali seminggu, Kamu tetap bakal memperoleh keuntungan segede 10 prosen.

Cabai & rempah-rempah yang lain selain menciptakan lidah “bergoyang”. “Rempah-rempah & bahan-bahan bioaktif di dalamnya, seperti capsaicin dalam chili peppers, mempunyai dampak anti-obesitas, antioksidan, anti-inflamasi, antikanker, & hipertensi,” kata penulis studi June Lv, PhD, seseorang profesor di pusat ilmu kesehatan, Kampus Peking di Beijing.

Baca Juga : Beberapa Minuman Tradisional Terbaik Sebelum Sarapan

Semua “anti’s” dapat membantu melindungi Anda dari kanker, penyakit jantung dan penyakit pernapasan.

LV berkata senyawa makanan pedas juga dapat mengubah mikrobiome usus Anda sehingga meningkatkan kesehatan.

Kesimpulan ini didasarkan pada diet data dari sekitar setengah juta orang dewasa yang tersebar di seluruh Cina yang suka makan makanan pedas seperti cabai, merica, dan lain-lain.

Penulis juga mengatakan orang-orang yang seperti makanan pedas cenderung mengkonsumsi rempah-rempah lainnya seperti paprika, paprika, dan jintan.

Setiap dari ramuan ini memberikan manfaat kesehatan sendiri. Beberapa contoh di bawah ini.

  • jahe. Sering direkomendasikan untuk mual, terutama terkait dengan kehamilan, sakit tenggorokan dan sakit perut. Juga memiliki sifat anti-inflamasi.
  • lada hitam. Ini adalah salah satu rempah-rempah yang paling dicari setelah dan mahal pada abad pertengahan.
    Lada hitam telah terbukti untuk membantu menurunkan kadar lemak darah dan menghambat penyerapan kolesterol.
  • kunyit. Bahan aktif di dalamnya memiliki efek antioksidan, anti-inflamasi, antivirus, antibakteri, antijamur, dan antikanker.
  • kayu manis. Memiliki sifat antioksidan dan peningkatan kepekaan terhadap glukosa yang dipercaya untuk membantu menjaga tekanan darah.
  • Jintan. Dapat membantu pencernaan dan penyerapan nutrisi. Baru-baru ini, jintan juga telah ditunjukkan untuk memiliki manfaat antibakteri, terutama terkait dengan saluran pencernaan.
  • Dengan demikian, kunyit memiliki potensi untuk membantu mencegah penyakit seperti diabetes, Alergi, arthritis, penyakit Alzheimer dan penyakit kronis lainnya, menurut review diterbitkan dalam kemajuan dalam Kedokteran eksperimental dan biologi.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yang menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini.

Related For Makanan Berbumbu dapat Perpanjang Umur