Kurus Tanpa Diet, Bisa Jadi Itu Tanda Penyakit Kronis

Wednesday, January 25th 2017. | Uncategorized

Kurus Tanpa Diet, Bisa Jadi Itu Tanda Penyakit Kronis-, Untuk anda baik pria ataupun wanita khusunya wanita yang tidak melakukan diet tapi berat badan anda turun derastis, dan kuantitas makan setiap hari tetap sama seperti biasa. waspadalah bisa jadi penurunan berat badan tersebut merupakan salah satu pertanda penyakit tertentu yang tidak anda sadari. Perlu anda ketahui juga bahwa ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan penurunan berat badan drastis dalam waktu yang sangat singkat.


Nah, oleh karena itulah untuk kalian yang mengalami penurunan berat badan drastis namun tidak melakukan diet, sebaiknya segeralah di periksakan atai di konsultasikan kepada dokter supaya dapat di cek atau di periksa lebih lanjut.

  • Tuberkulosis

    Jika tiba-tiba kehilangan berat badan mungkin, bersama-sama dengan munculnya darah dalam dahak, kelelahan, demam, nyeri dada, karena hal ini dapat menjadi gejala dari tbc, disebabkan oleh bakteri dan infeksi. Tapi tidak perlu khawatir, karena penyakit ini dapat disembuhkan dengan bantuan antibiotik. Pastikan untuk memeriksa dengan dokter, dari awal.

  • Depresi

    Tiba-tiba penurunan berat badan juga dapat disebabkan oleh depresi. Jika hal ini melakukan perasaan putus asa dan ingin bunuh diri, gangguan konsentrasi, dan perasaan negatif dengan tiba-tiba kehilangan berat badan, ini bisa disebabkan oleh depresi. Tolong, jangan psikiater.

  • Kanker

    Kanker juga dapat menyebabkan penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, tiba-tiba. Tanda-tanda dan gejala kanker bervariasi, disertai dengan penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, tergantung pada jenis kanker.

  • Diabetes

    Jika anda memiliki penurunan berat badan mendadak, disertai dengan sering buang air kecil, kelelahan, haus, luka yang belum sembuh di waktu yang tepat, dan pembengkakan pada kaki, bisa diabetes. Segera berkonsultasi dengan dokter untuk tes darah dan anda tahu anda nilai-nilai gula darah.

  • Hipertiroidisme

    Jika penurunan berat badan diikuti dengan kulit kering, kuku rapuh, kelelahan, lekas marah, kecemasan, denyut jantung tidak teratur, hot flashes, jantung berdebar – debar, serangan panik, mata melotot, anda dapat memastikan bahwa gejala-gejala hipertiroidisme. Kemudian, dokter akan menyarankan tes darah untuk memeriksa kadar tiroid.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Kurus Tanpa Diet, Bisa Jadi Itu Tanda Penyakit Kronis