Kemungkinan Terburuk Akan Terjadi, Setelah Flu Serang Amerika

Monday, December 25th 2017. | Uncategorized

Kemungkinan Terburuk Akan Terjadi, Setelah Flu Serang Amerika -, Tunggu apalagi mari kita simak sama – sama ulasan secara lengkap berikut ini.

Kasus – kasus penyakit, Influenza, adalah yang tertinggi di seluruh Amerika Serikat. Namun, para ahli memperingatkan bahwa yang terburuk akan terjadi. Menurut sebuah laporan baru dari Centers for Disease Control and Prevention atau CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit).

Kepala CDC, mengatakan dalam sebuah pertemuan antara dokter untuk mendiskusikan gejala seperti flu, telah dalam hubungan dekat dengan diagnosis influenza, telah sangat meningkat sejak pekan lalu. Untuk menghasilkan dengan gejala seperti demam, batuk, sakit tenggorokan, di mana infeksi diketahui, sangat tinggi di 10 negara, seperti Alabama, Arizona, Arkansas, Kentucky, Louisiana, Mississippi, Nevada, Oklahoma, South Carolina, dan Texas.

Baca Juga : Waspadalah Penyakit Difteri Mulai Mewabah

“Flu tampaknya sangat umum di Amerika Serikat,” kata Dr William perilaku mereka, seorang spesialis penyakit menular dan ahli kesehatan masyarakat di Universitas Vanderbilt di Tennessee, seperti yang dilaporkan oleh lama waktu ABC News, pada selasa (23/12).

“Ini cukup luar biasa bahwa flu penyakit,” tambahnya. “Hal ini biasanya dimulai di satu tempat di negara ini, dan itu menyebar ke seluruh. Tidak ada bagian dari Amerika Serikat, tidak mempengaruhi flu.”

Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa peningkatan gejala seperti flu disertai dengan peningkatan dari yang satu dan yang sama laboratorium diuji positif untuk strain influenza H3N2.

“Virus ini dominan A/H3N2 strain virus influenza yang biasanya lebih parah,” kata dia mendatang. “Penyakit ini cenderung lebih parah gangguan dan risiko kematian yang tinggi, terutama pada orang tua”.

Lebih buruk lagi, pemberian vaksin musim ini adalah hanya 10 persen efektif melawan strain H3N2 di Australia – tanda firasat (firasat) untuk belahan bumi Utara.

Peneliti flu adalah kesalahan dari efektivitas penurunan ini dalam proses pembuatan vaksin, telur yang paling umum, dengan menggunakan ayam. Virus tidak dapat diprediksi, dan jika mereka tidak sesuai dengan sarang telur untuk produksi vaksin, struktur mei, di lingkungan kita.

Mengapa flu menyerang di tahun ini? Untuk mengatakan terlepas dari kekurangan ini, perilaku mereka, yang masih masuk akal, jika anda belum menerima suntikan vaksin.

“Banyak orang yang divaksinasi tidak perlu dirawat di rumah sakit atau menderita penyakit serius, dan mereka meninggal.”

Sebuah keuntungan lebih lanjut dari vaksinasi? Itu bukan bagian dari masalah.

“Ini juga membuat kita mungkin, penyebaran virus – tidak ada yang ingin dikatakan laba-laba dari ditakuti” perilaku anda. “Hal ini tidak terlalu terlambat untuk mendapatkan vaksinasi, tetapi tidak tetap untuk divaksinasi.”

Meskipun CDC belum dipanggil untuk peningkatan mendadak dalam jumlah epidemi ini, ilmu dapat mengatakan kepada kita apa yang akan terjadi, berdasarkan tren masa lalu.

“Kami telah diprediksi tanda-tanda kedatangan flu, karena flu adalah berubah-ubah,” kata dia mendatang. “Flu dimulai sedikit lebih awal tahun ini dan sekarang naik sangat dramatis.”

Ia menambahkan, terlihat seperti Super musim ini sedikit lebih awal, karena pada bulan-bulan januari atau februari, tetapi kita perlu untuk mempertimbangkan hanya. Flu akan melakukan apa yang kau inginkan.”

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda baik anak ataupun dewasa khususnya semua kalangan yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : Penyakit Difteri, tipes, darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung, penyakit diabetes, luka diabetes, nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => QnC Jelly Gamat

Related For Kemungkinan Terburuk Akan Terjadi, Setelah Flu Serang Amerika