Kanker Menyusul Penyakit Jantung No 1 Penyebab Kematian Di Inggris

Wednesday, January 18th 2017. | Uncategorized

Kanker Menyusul Penyakit Jantung No 1 Penyebab Kematian Di Inggris -, Kanker telah menyusul penyakit kardiovaskular / jantung seperti di Inggris pembunuh terbesar untuk pertama kalinya.

Peningkatan besar dalam pencegahan dan pengobatan serangan jantung dan stroke telah melihat kematian kardiovaskular menurun, menurut Oxford University ilmuwan.

Lebar penyerapan kolesterol-penghilang statin, gaya hidup sehat dan baik praktek medis berarti bahwa orang-orang cenderung memiliki masalah jantung, dan jika mereka melakukannya, mereka lebih mungkin untuk bertahan hidup.

Tingkat kanker, sementara itu, secara bertahap meningkat sebagai orang-orang hidup lebih lama dan akses ke obat yang mahal baru gagal untuk menjaga dengan permintaan.

Baca Juga : obat gangguan pada jantung

Para peneliti tadi malam mengungkapkan bahwa kematian akibat penyakit ini telah menyusul jantung kematian di kalangan wanita di tahun 2014 data terbaru yang tersedia seperti yang ia lakukan untuk laki – laki di tahun 2011.

Itu berarti bahwa untuk pertama kalinya kanker adalah penyebab nomor satu kematian untuk populasi secara keseluruhan.

Pemimpin studi Dr Nick Townsend mengatakan: ‘lebih Sedikit orang yang mengalami kejadian kardiovaskular dan lebih hidup mereka.

‘Kami melihat penurunan dalam menyebabkan penyakit kardiovaskular, dengan dramatis mengurangi merokok tarif secara khusus.’

Ada juga perbaikan besar dalam perawatan, kata dia, dengan khusus area unit dan penggunaan stent di rumah sakit berarti orang-orang yang memiliki serangan jantung dan stroke lebih mungkin untuk bertahan hidup.

Dr Townsend, yang karyanya diterbitkan dalam European Heart Journal, mengatakan faktor gaya hidup – minum, merokok, diet dan olahraga – berdampak pada kira-kira 85 persen dari kasus penyakit kardiovaskular.

Untuk kanker, gaya hidup yang bertanggung jawab untuk antara 40 dan 50 persen dari kasus, dan sisanya disebabkan oleh genetika dan faktor-faktor lain.

Ini berarti bahwa perbaikan dalam gaya hidup yang terlihat selama 50 tahun di Inggris memiliki dampak yang jauh lebih besar pada penyakit jantung dari pada kanker.

Untuk beberapa bentuk penyakit, ada juga yang ‘tertinggal’ di dampak. Kanker paru-paru tarif, misalnya, berada pada tingkat tertinggi yang pernah terjadi, sebagian karena wanita yang mulai merokok pada tahun 1970-an adalah hanya awal untuk melihat efek.

Tapi usia adalah alasan terbesar untuk terus-menerus meningkatkan tingkat kanker. Lebih dari tiga-perempat dari semua orang yang didiagnosis dengan kanker di INGGRIS lebih dari 60. Inggris penuaan penduduk berarti lebih banyak orang daripada sebelumnya akan mencapai usia di mana mereka berada pada risiko yang didiagnosis dengan penyakit.

Oxford tim dianalisis tingkat kematian hingga 2014 di negara-negara di Eropa. Di INGGRIS tahun itu, 88,666 laki-laki meninggal karena kanker dan 78,240 penyakit kardiovaskular, sementara 78,916 wanita meninggal karena kanker dan 76,399 penyakit kardiovaskular.

Hal ini ditandai beralih dari lima tahun sebelumnya, saat 5.000 lebih laki-laki dan 19.000 lebih banyak perempuan meninggal karena penyakit kardiovaskular daripada kanker.

Dr Townsend, yang didanai oleh British Heart Foundation, ditemukan kecenderungan yang sama di seluruh Eropa, dengan kanker menyalip penyakit kardiovaskular di 12 negara.

Nick Ormiston-Smith, dari Cancer Research UK, mengatakan: ‘kemajuan Besar telah dibuat dalam meningkatkan kelangsungan hidup kanker, dua kali lipat dalam 40 tahun terakhir di Inggris dan Wales.

‘Tapi terlalu banyak orang masih mati dari penyakit … kami masih punya jalan panjang untuk pergi.’

Dr Mike Knapton, dari British Heart Foundation, mengatakan: ‘Kami telah membantu penelitian membagi dua tahunan jumlah kematian akibat penyakit kardiovaskular di INGGRIS sejak BHF dibuat lebih dari 50 tahun yang lalu.

‘Penelitian ini adalah pengingat dari kemajuan luar biasa … Tapi kita tidak bisa berpuas diri.

‘Sekitar tujuh juta orang di INGGRIS yang hidup dengan penyakit kardiovaskular. Kita sangat perlu untuk meningkatkan perawatan dan perawatan untuk orang – orang ini.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Kanker Menyusul Penyakit Jantung No 1 Penyebab Kematian Di Inggris