Kaki Keseleo Jangan Langsung Diurut

Tuesday, February 14th 2017. | Uncategorized

Kaki Keseleo Jangan Langsung Diurut -, Yang ingin saya tanyakan dok, 1 minggu saya terkilir/keseleo akibat jatuh dari tangga, kaki saya bengkak dan sakit, itu dapat menyakiti, setelah ini aku langsung pijat, bercinta setelah pijat, tapi sampai hari ini, hobi dan rasa sakit, nyeri untuk kegiatan saat ini, saya aktif, saya masih pergi ke kantor, tapi kantor saya di 3. Lantai melalui tangga, turun tangga, selalu merasa sakit, dan masih ada bengkak di kaki keseleo kaki kanan disekitran pergelangan kaki.


Itu adalah ucapan atau obat yang bisa meredakan peradangan dan rasa sakit di kaki? terima kasih.

Adanya pembengkakan dan nyeri merupakan tanda awal inflamasi (peradangan) ke jaringan.

Baca Juga : Obat Cedera Engkel Kaki Terkilir

Lihat, proses peradangan didahului oleh trauma, (keseleo) maka hal ini harus dilakukan untuk memastikan bahwa bagian dari pergelangan kaki cedera dari jaringan lunak (otot, tendon atau Ligamen) atau jaringan keras (tulang).

Pengobatan luka pada langkah pertama adalah RICE: rest (istirahat), es (dingin) kompresi (pembebatan) tinggi (peningkatan cedera ekstremitas), sehingga tidak ada cedera, untuk meningkatkan tidak ada manipulasi, proses peradangan.

Pengobatan setelah cedera, untuk berkonsultasi, tergantung pada jenis cedera, saran saya, segera dengan dokter spesialis kedokteran Fisik dan Rehabilitasi atau dokter bedah Ortopedi untuk penanganan pada usia yang sama.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Kaki Keseleo Jangan Langsung Diurut