Ini Alasan Pancaroba Jadi Musim Penyakit

Thursday, October 5th 2017. | Uncategorized

Ini Alasan Pancaroba Jadi Musim Penyakit -, Perlu kalian ketahui bahwa Cuaca yang berubah ubah tak menentu dari panas ke hujan dan ke panas lagi atau yang sering dikenal dengan musim pancaroba membuat daya tahan tubuh kistajadi menurun dan memudahkan beberapa penyakit menyerang tubuh kita.

Musim pancaroba adalah peralihan dua musim utama di negara tropis, yaitu antara musim hujan dan kemarau.

Musim pancaroba terjadi dua kali selama setahun yaitu peralihan dari musim hujan ke musim kemarau biasanya terjadi di bulan Maret dan April, dan peralihan dari musim kemarau ke musim hujan, terjadi di bulan September-Oktober.

Baca Juga : Penyakit Ini Buat Lady Gaga Rasakan Sakit Luar Biasa

Pada awal oktober, hujan turun sering pada pagi hari, sedangkan hari berikutnya gerah.

Transisi dari musim ini disebabkan tidak hanya perlindungan iklim, tetapi juga menyebabkan daya tahan tubuh rendah.

Sistem kekebalan tubuh yang rendah, tidak dapat dipungkiri, tubuh menjadi sangat rentan terhadap penyakit alami. Salah satunya adalah panas dalam, batuk, pilek, dan lain-lain.

“Di musim dingin, secara Umum, peningkatan jumlah pasien yang datang ke rumah sakit untuk diproduksi,” kata dokter spesialis untuk penyakit Carolus rumah sakit di Jakarta, Laurentius Aswin Pramono, saat ini dipanaskan diskusi di Jakarta, kamis (2/10).

“Paling sering, batuk, hidung meler dan perasaan panas di dalam tubuh, meskipun disertai dengan peningkatan suhu tubuh. Tenggorokan terasa kering dan sakit untuk menelan. Ini adalah apa yang disebut panas.”

Aswin mengatakan bahwa ada alasan mengapa transisi dapat menyebabkan penurunan daya tahan, metabolisme dan peningkatan serangan penyakit.

Selama perubahan musim, perubahan cuaca, perubahan tekanan udara, suhu, dan komposisi udara. Ini adalah penciptaan kondisi yang sesuai untuk perkembangan kuman dan virus ke orang-orang.

Serangan mikroba dan virus, bersama dengan daya tahan tubuh rendah dapat menyebabkan seseorang rentan terhadap penyakit.

Tidak hanya untuk orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah, orang-orang dengan alergi juga rentan terhadap penyakit yang parah dalam transisi dari musim ini.

Untuk penderita Alergi, peningkatan serbuk sari dan debu di udara dapat menyebabkan gejala Alergi, memperburuk flu dan panas.

“Selama masa transisi musim, anda memiliki body untuk daya tahan yang lebih kuat dan tidak rentan terhadap penyakit,” katanya

“Itu adalah cara untuk menjaga daya tahan tubuh, salah satunya adalah peningkatan asupan cairan, mineral dan vitamin dalam tubuh.”

“Jika kebutuhan vitamin dan mineral terpenuhi, maka daya tahan tubuh meningkat dari berbagai penyakit dalam transisi dari musim ini.”

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat mengalami berbagai jenis ganggguan penyakit baik kronis ataupun non kronis seperti : darah tinggi, asam urat kista ginja, penyakit jantung nyeri pada telapak kaki anda dan pegal pegal di beberapa bagian tubuh lainya, atau juga mengalami beberapa gangguan penyakit lainya. segeralah obati dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuh kanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah merasa lelah dan terhidar dari beberapa serangan penyakit yang bisa menyerang anda kapan saja. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Related For Ini Alasan Pancaroba Jadi Musim Penyakit