Imuwan Mengembangkan Alat Mendeteksi 17 Penyakit Berbeda

Thursday, December 29th 2016. | Uncategorized

Imuwan Mengembangkan Alat Mendeteksi 17 Penyakit Berbeda -, sejauh 400 SM, Hippocrates menyarankan murid-muridnya untuk bau pasien mereka’ napas untuk mendeteksi jika mereka sakit.

Sekarang, para peneliti di Amerika telah menemukan sebuah sistem yang tidak hanya itu, hanya agak lebih ilmiah.

Baru analyser menggunakan nano-ray untuk menentukan komposisi kimia dari napas seseorang.

Dari hal ini dapat mendeteksi “signature” dari setiap 17 serius penyakit, dari kanker ginjal untuk penyakit Parkinson.

Baca Juga : Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Menghembuskan napas mengandung nitrogen, karbon dioksida, dan oksigen, serta sejumlah kecil dari lebih dari 100 bahan kimia lainnya, tetapi jumlah relatif masing-masing zat bervariasi tergantung pada keadaan kesehatan.

Menulis dalam jurnal ACS Nano, para ilmuwan menggambarkan bagaimana mereka menganalisa hasil dengan kecerdasan buatan teknik untuk mengklasifikasikan dan mendiagnosa kondisi ini.

Mereka menemukan bahwa setiap penyakit memproduksi unik kimia volatile breathprint, didasarkan pada jumlah yang berbeda dari 13 komponen.

Mereka juga menunjukkan bahwa kehadiran salah satu penyakit tidak akan mencegah deteksi lain-lain.

Teknologi ini memungkinkan untuk murah dan portabel breathlyser-gaya perangkat, yang biaya sesedikit £24 dan mampu untuk layar untuk berbagai penyakit dalam cara yang non-invasif.

Penulis utama Profesor Hossam Haick, mengatakan: “Kami menemukan bahwa hanya karena kita masing-masing memiliki sidik jari yang unik, masing-masing dari penyakit kita belajar memiliki unik napas cetak, ‘signature’ dari komponen – komponen kimia.

“Kami memiliki sebuah perangkat yang dapat membeda-bedakan antara mereka, yang lebih elegan dan terjangkau.”

Dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah mengembangkan percobaan analisa nafas, tapi sebagian besar dari instrumen ini fokus pada satu jenis penyakit, seperti kanker.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Imuwan Mengembangkan Alat Mendeteksi 17 Penyakit Berbeda