Ibu Doyan Makan Ikan Bisa Lahirkan Anak Ber-IQ Tinggi

Ibu Doyan Makan Ikan Bisa Lahirkan Anak Ber-IQ Tinggi -, Peneliti Spanyol menemukan bahwa anak-anak yang lahir dari ibu yang suka makan ikan ikan porsi tiga sampai empat minggu selama kehamilan memiliki IQ lebih tinggi daripada mereka yang makan ikan kurang.

Penelitian dilakukanCentreforResearch inEnvironmentalEpidemiology diBarcelona, Spanyol, ingin menunjukkan bahwa makan ikan selama kehamilan dapat membantu mengurangi resiko memiliki anak dengan autism.

Baca Juga : Sehatkan Oragan Kewanitaan Dengan Beberapa Makanan Ini

“Konsumsi ikan berlemak selama kehamilan memberikan anak-anak neuropsychological manfaat, termasuk perbaikan dalam fungsi kognitif dan perlindungan dari sifat spektrum autism,” kata pemimpin peneliti Jordi Julvez dikutip oleh website Times of India pada hari Rabu (10/02/2016).

Hal ini mengejutkan bahwa peneliti yang tertentu ikan seperti tuna ternyata memiliki manfaat besar sehingga mereka menyarankan untuk mengambil selama kehamilan.

Walaupun cenderung mengandung merkuri, tuna mempunyai DHA, omega-3 asam lemak adalah peran besar dan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan otak.

“Dampak mungkin berasal dari Merkurius. Tapi (ikan) lebih bermanfaat bagi bayi dari efek Merkurius,”kata Julvez yang telah menerbitkan penelitian kebiasaan makan ikan ini dalam The American Journal of Epidemiology.

Sekian yg bisa aku sampaikan terhadap kini buat kamu yg mau tahu info kesehatan terbaru lainya silahkan kunjungi saja tentang kesehatan yang merupakan website resmi yang menyajikan berita kesehatan tiap-tiap harinya, pengobatan bahkan bisa cepat memesan obat herbal disini.

Related For Ibu Doyan Makan Ikan Bisa Lahirkan Anak Ber-IQ Tinggi