Gubernur Bali Ajak Waganya Senam Jantung

Monday, August 24th 2015. | Gubernur Bali Ajak Waganya Senam Jantung

Tahukah and bahwa gubernur bali ajak warganya senam jantung ? nah bagi anda yang belum tahu dan ingin tahu informasinya silahkan simak artikel berikt ini baik baik. Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengajak warga setempat utk berolahraga salah satunya senam jantung, mengingat penyakit jantung tetap jadi salah satu penyebab kematian teratas di Indonesia.

“Saya menggandeng penduduk utk berolahraga sehat senam jantung. Lebih baik menjaga kesehatan utk mencegah dari kepada memanfaatkan obat-obatan,” kata Pastika diwaktu mengakses senam sehat jantung di Arena Lapang Puputan Renon, di Denpasar, minggu(23/8).
Gubernur Bali Ajak Waganya Senam JantungBaca Juga : alasan bangun pagi baik untuk kesehatan

Orang super di Pemerintah Propinsi Bali itu mengingatkan supaya penduduk pula menjaga kesehatan jantung secara aktif berolahraga supaya tak terjangkiti penyakit jantung.

Pada para peserta senam, gubernur yg berasal dari Kab Buleleng itu menyarankan buat menjaga kesehatan jantung sejak dini supaya tak menimpa penyakit yg pernah dirinya derita.

“Saya telah sempat tiga kali memasang ring & satu kali operasi by-pass terhadap th 2012,” ucapnya.

Ribuan peserta turut mengikuti senam jantung sehat tersebut baik lanjut umur & bujang bersemangat mengikuti pedoman kepada instruktur di depan panggung termasuk juga instruktur lain yg memberikan anjuran berbaur dengan para peserta.

Senam jantung tersebut dilaksanakan oleh Yayasan Jantung Sehat Bali dengan bersama Kampus Udayana serangkaian Dies Natalies ke-53 Unud.

Adanya senam yg terjadi kurang lebih 45 menit itu disambut baik oleh masyarakat Denpasar yg ketika itu tengah menikmati olahraga & hri bebas kendaraan.

“Ini senam jantung mula-mula yg aku ikuti. Sesudah senam, tubuh jadi bugar & ini utama buat menjaga kesehatan jantung sejak dini,” ujar satu orang peserta senam, Anak Akbar Diah Indrayani.¬†

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di artikel tentang kesehatan

Related For Gubernur Bali Ajak Waganya Senam Jantung