Gejala Tumor Fibroid, Penyakit Yang Dialami Kim Kardashian

Monday, December 26th 2016. | Uncategorized

Gejala Tumor Fibroid, Penyakit Yang Di Alami Kim Kardashian -, Kim Kardashian menurut sebuah sumber menagataklan bahwa dia mengidap penyakit fibroid rahim. Ini adalah tumor jinak yang tumbuh pada rahim.

Uterine fibroid dapat menyebabkan sakit parah dan komplikasi, seperti anemia, serta pergerakan darah. Menurut sumber, Kim Kardashian dan bahkan hampir bisa keluar dari tempat tidur.

Baca Juga : Mengapa Infeksi Saluran Kemih Lebih Berbahaya Di Usia Anda

Lalu, apa saja gejala fibroid? Berikut ini adalah gejala fibroid adalah bagaimana pengalaman dari Kim Kardashian.

  • Perdarahan yang berlebihan saat menstruasi

Perdarahan menstruasi yang berlebihan adalah salah satu gejala yang paling umum dari fibroid rahim. Ini adalah gejala yang paling umum pada 2 dari 4 jenis uterine fibroid rahim, yaitu, intramural dan submukosa.

Jika anda adalah gejala fibroid adalah perdarahan menstruasi yang berat atau perdarahan uterus abnormal ada juga komponen-komponen lainnya, yang merupakan akibat langsung dari proses ini. Bekuan darah yang sangat umum dengan perdarahan menstruasi yang berlebihan, serta siklus, perdarahan berkepanjangan.

Juga dapat menyebabkan serinng kotoran yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari dan gaya hidup perdarahan uterus Abnormal, terus-menerus dan dapat menyebabkan kelelahan dan anemia.

  • Rasa sakit dan tekanan di panggul

Untuk mulai tumbuh ketika fibroid rahim, maka mungkin ada tekanan pada organ di daerah, hal ini biasanya sangat menyakitkan. Pertumbuhan fibroid menyebabkan rasa sakit di bagian bawah perut, serta peradangan.

Namun, jika anda mengalami sakit kronis, pemeriksaan ginekologi lengkap harus dilakukan untuk menentukan penyebab. Karena, panggul, rasa sakit ini tidak hanya disebabkan oleh fibroid, tetapi adenomiosis dan endometriosis.

Adenomiosis terjadi ketika jaringan yang melapisi rahim tumbuh di dalam lapisan tengah dinding rahim dan jaringan pembuluh darah pendukung (rahim). Biasanya, lapisan rahim untuk mencegah adhesi terjadi. Namun, jika fibroid mulai tumbuh, untuk menjaga kemunngkinan untuk tumbuh, rasa sakit dapat menyebabkan.

Padahal, endometriosis terjadi ketika jaringan endometrium ditemukan di luar rahim. Kondisi ini dapat menyebabkan gejala yang menyakitkan dan tidak nyaman, terutama jika itu terjadi dengan fibroid. Sekali lagi, diagnosis fibroid rahim lebih tepatnya, ujian ginekologi.

  • Inkontinensia (hilangnya kontrol kandung kemih)

Salah satu organ tubuh yang sering dipengaruhi oleh pertumbuhan fibroid rahim kandung kemih. Tekanan pada kandung kemih meningkatkan risiko inkontinensia urin atau kehilangan kontrol kandung kemih dan sering buang air kecil. Tidak hanya menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan, tetapi juga untuk hambatan dalam kegiatan sehari-hari.

Efek lainnya, mungkin karena pertumbuhan fibroid rahim, meningkatkan tekanan pada usus. Hal ini dapat menyebabkan sembelit atau kembung. Jika anda merasa gejala fibroid secara teratur, berbicara dengan seorang ahli medis.

  • Beberapa Gejala Lain

Gejala lain dari fibroid, anemia, sakit di telapak kaki, meningkatkan rasa sakit selama hubungan seksual, sembelit, perut. Dalam beberapa kasus, mungkin tidak ada gejala sama sekali.

Tergantung pada ukuran dan lokasi fibroid, gejala yang sangat parah, sehingga kemampuan seseorang, aktivitas hidup sehari-hari mempengaruhi. Namun, banyak wanita yang hidup dengan tumor fibroid dan masih mempertahankan kualitas hidup yang baik dengan kemampuan untuk mengelola dan menyelesaikan tugas-tugas sehari – hari.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Gejala Tumor Fibroid, Penyakit Yang Dialami Kim Kardashian