Gejala Penyakit Ankylosing Spondylitis Yang Perlu Diketahui

Monday, January 23rd 2017. | Uncategorized

Gejala Penyakit Ankylosing Spondylitis Yang Perlu Diketahui -, Ankylosing spondylitis dan rheumatoid arthritis sistematis adalah salah satu bentuk peradangan kronis dari tulang belakang, sendi, tulang. Penyakit langka yang menyerang 0,1—0,5% dari populasi orang dewasa.

Kondisi ini membuat penderita tubuh menjadi kaku seperti kayu itu juga Sulami, seorang wanita dari Sragen, Jawa Tengah yang berpengalaman. Selama 10 tahun, wanita di atas usia 35 tahun menderita ankylosing spondylitis, yang berarti bahwa anda hanya dapat meregangkan diri dan pergi perlahan-lahan dengan bantuan tongkat kayu.

Baca Juga : Empat Penyakit Ini Buat Orang Tak Bisa Gemuk

Penyakit ini dikenal karena memiliki beberapa gejala. Berikut adalah ulasannya webmd melaporkan.

  • Nyeri pada ligamen dan tendonPasien dengan penyakit Bechterew juga mempengaruhi beberapa ligamen dan tendon yang menempel pada tulang. Tendinitis atau radang tendon menyebabkan rasa sakit dan kekakuan pada daerah belakang atau di bawah tumit, seperti Achilles tendon di bagian belakang pergelangan kaki.
  • Nyeri dan kekakuanKonstan sakit dan kekakuan pada punggung bawah, bokong dan pinggul yang terus berlanjut selama lebih dari tiga bulan. Penyakit ini dimulai, universal sendi, dimana sakrum (bagian utama terendah dari tulang belakang) bergabung pubis tulang panggul di daerah punggung bawah.
  • Fusi tulangAnkylosing spondylitis dapat) pertumbuhan berlebih dari tulang, yang dapat menyebabkan perubahan dalam penggabungan tulang (fusi tulang. Kondisi ini mempengaruhi tulang leher, punggung, atau mengganggu pinggul dengan kemampuan seseorang untuk melakukan kegiatan rutin.Untuk memperluas selain fusi tulang rusuk ke tulang punggung atau dada karena terbatasnya kemampuan seseorang, dan dada anda, jika anda mengambil napas dalam-dalam.
  • Demam, kelelahan dan hilangnya nafsu makanDalam sejumlah kasus pasien dengan ankylosing spondylitis, demam, kelelahan, kehilangan nafsu makan.
  • Radang mataGejala biasanya muncul pada masa dewasa awal. Peradangan juga dapat terjadi di bagian lain dari tubuh, seperti peradangan pada mata (kemerahan dan rasa sakit).

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Artikel kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Gejala Penyakit Ankylosing Spondylitis Yang Perlu Diketahui