Gejala Batu Kelenjar Air Liur & Pengobatanya

Thursday, January 18th 2018. | Uncategorized

Marilah kita simak bersama – sama ulasan lengkap tentang Gejala Batu Kelenjar Air Liur & Pengobatanya sebelum kita membahas gejala dan pengobatanya langsung saja kita simak terlebih dahulu apa itu Batu Kelenjar Air Liur ?

Batu Kelenjar Air Liur atau menunurut bahasa medis yaitu sialothiasis merupakan pengerasan atau kalsifikasi zat kimia dalam kelenjar air liur yang berbentuk seperti batu dan menghambat aliran air liur ke dalam mulut. Hambatan yang berbentuk batu tersebut sebagian besar terdiri dari kalsium dengan ukuran yang bervariasi. Ada yang kurang dari 1 milimeter, dan ada juga yang mencapai beberapa sentimeter.

Gangguan batu kelenjar air liur biasanya terjadi pada kelenjar air liur submandibula yang terdapat di rahang bawah. Kondisi tersebut jarang ditemui pada kedua kelenjar penghasil air liur lainnya, yaitu kelenjar air liur sublingual yang terletak di bawah lidah, dan kelenjar parotis yang berada di bagian pipi. Penyumbatan tersebut bisa menyebabkan kelenjar air liur menjadi bengkak dan terasa nyeri.

Nah, Berikut Beberapa Gejalanya

  • Mulut kering
  • Sulit menelan atau membuka mulut
  • Rasa nyeri pada kelenjar air liur. Nyeri ini datang sesekali jika penghambatan hanya pada sebagian saluran. Rasa nyeri akan meningkat saat kelenjar air liur sepenuhnya terhambat, terutama saat mulai mengonsumsi makanan, kemudian mereda satu atau dua jam setelah makan
  • Pembengkakan kelenjar air liur, yang ditandai dengan bengkaknya mulut, wajah, atau leher
  • Infeksi pada kelenjar air liur yang ditunjukkan dengan gejala demam, area infeksi berwarna merah, mulut terasa tidak enak, serta adanya abses (nanah)

Dan Berikut Cara Pengobatanya

Ada banyak cara mengobati batu kelenjar liur tersebut akan tetapi anda juga harus tahu, mana pengobatan yang menyembuhkan secara total mana pengobatan yang hanya menghilangkan rasa sakit saja, Selain itu anda juga harus tahu mana pengobatan yang pastinya ampuh, aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Nah, oleh karena itulah disini saya akan merekomendasikan produk herbal unggulan kami yang dapat membantu mengobati segala jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis dan salah satunya yaitu dapat membantu proses pengobatan penyakit anda secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Dan produk tersebut yaitu Qnc jelly gamat yang merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang sudah terbukti khasiatnya dalam membantu mengobati segala jenis penyakit secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apaun. Qnc jelly gamt ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat dalam membantu mengobati penyakit anda yaitu batu kelenjar air liur.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk kami qnc jelly gamat dan cara pemesanan silahkan langsung saja anda KLIK link berikut ini Qnc jelly gamat

Related For Gejala Batu Kelenjar Air Liur & Pengobatanya