Efek Kesehatan Dari Tingkat Melatonin Pada Tubuh

Friday, October 23rd 2015. | Uncategorized

Efek Kesehatan Dari Tingkat Melatonin Pada Tubuh _ Sebagian besar jatuh tertidur di malam hari ada hubungannya dengan hormon melatonin yang terbuat dari kelenjar pineal. Tubuh kita tahu kapan waktunya untuk jatuh tertidur dan kapan untuk bangun karena jam alami kita sendiri. Jam ini alam juga mengontrol tingkat melatonin yang menimbulkan pertengahan malam dan musim gugur datang pagi.

Melatonin adalah tidak hanya hormon tidur meskipun; ini memainkan berbagai peran dalam tubuh juga. Melatonin telah dikaitkan dengan jet lag, sistem kekebalan tubuh, usia-terkait kelainan dan gangguan tidur. Meskipun melatonin dapat diambil dalam bentuk suplemen sebagai sarana untuk meningkatkan kondisi seperti itu, ada efek samping seperti rasa kantuk dan reaction time lebih lambat, yang dapat meningkatkan risiko cedera jika diambil selama hari.

Baca juga : cara pijat mengurangi rasa sakit osteoarthritis

Meskipun melatonin adalah bagian alami dari tubuh, mengambil dalam suplemen bentuk adalah masih sebuah konsep baru dan banyak masih belum diketahui. Melatonin dapat digunakan untuk mengobati penyakit seperti seasonal affective disorder (SAD) dan depresi karena melatonin bergantung pada cahaya, dan mental seperti gangguan yang terjadi di lingkungan yang gelap-musim dingin bulan, malam, dll.

Dengan penuaan kita kehilangan melatonin, yang dapat menghambat kita tidur serta mood kita. Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang peran dan dampak dari tingkat melatonin dalam tubuh.
Efek melatonin pada tidur

Efek melatonin pada siklus sleepSleep dapat terganggu oleh terpapar cahaya. Karena produksi melatonin terpengaruh oleh cahaya, cahaya yang terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat mengubah tingkat melatonin. Ketika kita mengambil melatonin itu dapat mempromosikan mengantuk dan tidur, sehingga tidak disarankan untuk mengambil melatonin terlalu dini sebelum waktu tidur yang diberikan kepada Anda karena dapat mempengaruhi jam wakening.

Ketika tingkat melatonin rendah kita mungkin merasa sulit untuk tidur, jadi jika tingkat melatonin tidak bangkit sebelum tidur itu dapat menantang atau dekat tidak mungkin untuk jatuh tertidur. Melatonin adalah tertinggi sekitar 2 pagi ketika itu mulai menurun sampai matahari terbit.

Tingkat melatonin dan gangguan tidur

Tingkat melatonin dan tidur disordersIt umum untuk orang tua untuk mengalami tidur gangguan sebagai tingkat melatonin berkurang dengan penuaan. Untuk alasan ini, banyak senior dapat memilih untuk suplemen melatonin sebagai sarana untuk mengobati gangguan tidur mereka.

Dalam perpaduan acak, double-buta, penelitian para peneliti yang ditujukan untuk mengatur tidur 12 senior. Beberapa peserta menerima 2 mg melatonin dan orang lain yang diberikan plasebo selama tiga minggu. Bagi mereka yang mengambil melatonin, waktu untuk jatuh tertidur berkurang drastis. Kebangkitan waktu juga berkurang. Kualitas tidur juga sangat meningkat dalam kelompok melatonin dibandingkan dengan mereka yang menerima plasebo. Semua peserta dianggap memiliki kekurangan melatonin. Para peneliti percaya temuan mereka mendukung bahwa senior harus dilengkapi dengan rendah dosis melatonin untuk memerangi gangguan tidur.

Dalam studi lain yang dilakukan pada laki-laki yang sehat, mereka yang menerima dosis melatonin tertidur setidaknya 40 menit lebih cepat daripada orang-orang yang mengambil plasebo. Selain itu, tingkat dosis tidak tampaknya membuat perbedaan-rendah ke tinggi dosis melatonin diproduksi efek yang sama. Peneliti menyimpulkan waktu yang ideal untuk mengambil melatonin satu jam sebelum tidur. Selain itu, peserta tidak mengalami apapun mempengaruhi efek samping.

Bekerja erat dengan melatonin adalah serotonin, yang juga dapat memainkan peran dalam gangguan tidur. Banyak gangguan tidur dianggap dapat disebabkan oleh rendahnya tingkat serotonin mengkonversi ke melatonin. Serotonin tinggi selama jam bangun, dan pada malam turun tingkat ini dalam rangka untuk tingkat melatonin naik. Di pagi hari ketika melatonin tetes, serotonin naik sekali lagi.

Kekurangan serotonin dapat berkontribusi untuk tidur gangguan karena tidak memungkinkan untuk tingkat melatonin naik. Hal ini dapat menyebabkan insomnia – suatu kondisi dimana tidur terganggu. Gejala insomnia termasuk kelelahan siang hari, kurangnya fokus, lekas marah dan tidur terus-menerus mengkhawatirkan. Insomnia jangka panjang dapat memiliki efek samping negatif pada tubuh yang tubuh tidak dapat mengembalikan sendiri selama tidur jam.

Tingkat melatonin dan usia-terkait kelainan

Seperti kita ketahui, tingkat melatonin berkurang melalui penuaan, jadi itu juga dapat menyebabkan gangguan yang berkaitan dengan usia. Tingkat penurunan melatonin telah dikaitkan dengan penyakit Alzheimer, intoleransi glukosa, gangguan fungsi kekebalan tubuh dan kanker.

Dalam studi yang dilakukan pada tikus, tingkat melatonin meningkat rentang kehidupan mereka sebesar 20 persen. Efek lain melatonin telah melawan usia-terkait gangguan meliputi:

  • Itu mungkin memerangi radikal bebas sementara Anda tidur-radikal bebas dapat mempercepat penuaan dan mengganggu fungsi seperti visi.
  • Ini dapat melindungi Anda dari penyakit kardiovaskular.
  • Ini dapat membantu mengatur sistem kekebalan tubuh untuk membantu Anda melawan infeksi.
  • Ini dapat melindungi terhadap komplikasi diabetes.
  • Ini mungkin membantu menunda penyakit Alzheimer.
  • Ini dapat membantu memerangi obesitas.
  • Ini dapat membantu mencegah osteoporosis.

Efek dari tingkat melatonin pada sistem kekebalan tubuh

Efek dari tingkat melatonin pada systemAs kekebalan tubuh disebutkan, melatonin dapat membantu mengatur sistem kekebalan tubuh, terutama karena memungkinkan kita untuk tidur. Ketika kita tidur tubuh resets dan pengisian ulang, yang penting untuk kesehatan kita dan sistem kekebalan tubuh.

Sistem pencernaan sering dianggap sebagai otak kita kedua karena mampu menghasilkan neurotransmiter. Melatonin memainkan peran penting dalam sistem pencernaan kita. Pada kenyataannya, sistem pencernaan menghasilkan 400 kali lebih banyak melatonin daripada kelenjar pineal. Melatonin membantu mengatur motilitas dan peradangan dalam usus. Ini juga memiliki fungsi antioksidan kuat yang mengontrol radikal bebas. Terakhir, ini mempengaruhi usus usus bakteri dan membantu penolong sel membentuk, yang digunakan untuk menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh dan mengatur peradangan.

Ketika kita tidur tubuh kita melewati siklus tidur, dan pencernaan kami adalah bagian dari siklus tersebut. Malam-malam yang terus-menerus dari kurang tidur dapat mengakibatkan masalah pencernaan.
Bagaimana tingkat melatonin mempengaruhi sklerosis

Penelitian terakhir menemukan bahwa melatonin mungkin memiliki efek pada sklerosis serta. Multiple sclerosis adalah suatu penyakit autoimun yang dapat dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Para peneliti dari studi menemukan bahwa di musim dingin bulan-mana ada sinar matahari berkurang-multiple sclerosis gejala memburuk. Mereka menyimpulkan bahwa melatonin rendah tingkat, karena kurangnya cahaya matahari, mempengaruhi gejala melatonin.

Peneliti kemudian diuji temuan mereka pada mouse dan model manusia dan menemukan bahwa melatonin memicu respon imun, yang memainkan peran dalam sklerosis.

Walaupun peneliti ragu-ragu untuk merekomendasikan melatonin sebagai pengobatan untuk orang-orang menderita multiple sclerosis, studi ini juga menunjukkan pentingnya sinar matahari. Oleh karena itu, para peneliti menyarankan mendapatkan cukup cahaya-terutama selama bulan musim dingin.

Seperti yang Anda lihat, melatonin dapat memiliki banyak efek pada tubuh manusia. Jika Anda menderita gangguan tidur atau prihatin tentang kadar melatonin, berbicara dengan dokter Anda sebelum melengkapi melatonin.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi saja http://allcbar.com/ yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Kata Kunci Dari Google:

dampak kekurangam hormon melatonin, kurang melatomin, pengobatan untuk tubuh kurang hormon melantonin, tanda kurang hormon melatonin,

Related For Efek Kesehatan Dari Tingkat Melatonin Pada Tubuh