Dosis Tunggal Obat Malaria Yang Ditemukan

Saturday, October 24th 2015. | Dosis Tunggal Obat Malaria Yang Ditemukan

Dosis Tunggal Obat Malaria Yang Ditemukan _ Departemen Ilmu University Cape Town percaya bahwa ia telah menemukan obat dosis tunggal untuk Malaria.
Ini diumumkan oleh peneliti yang telah bekerja pada senyawa ini, dari kelas aminopyridine, selama beberapa tahun. Tidak seperti malaria multidrug konvensional perawatan yang parasit malaria telah menjadi resisten terhadap, Profesor Kelly Chibale dan rekan-rekannya sekarang percaya bahwa mereka telah menemukan obat bahwa selama 18 bulan percobaan “membunuh parasit yang resisten ini langsung”. Animal pengujian juga menunjukkan bahwa itu tidak hanya aman dan efektif, tapi ada tidak merugikan melaporkan efek samping. Uji klinis dijadwalkan untuk akhir 2013.

Baca Juga : Efek Kesehatan Dari Tingkat Melatonin Pada Tubuh

Dampak potensial untuk Afrika

Jika tablet ini disetujui pada tahun-tahun mendatang, prestasi ini akan pasti mengantarkan dalam usia baru untuk ilmu di Afrika. Itu akan menyelamatkan jutaan pada jutaan nyawa di benua itu, membantu menghindari setidaknya 24 persen dari kematian anak-anak di sub-Sahara Afrika. Profesor Chibale bangga menjelaskan: “ini adalah molekul pernah klinis pertama yang telah ditemukan dari Afrika, oleh Afrika, dari program penemuan obat modern industri farmasi. Obat ampuh telah diuji pada hewan dan telah menunjukkan bahwa dosis telah benar-benar sembuh mereka terinfeksi parasit malaria.”

Ini “super pill” berpotensi bisa menyembuhkan jutaan orang setiap tahun, dan menyelamatkan nyawa lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia setiap tahun. Ini “menyembuhkan” kemungkinan akan menyimpan sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia berkembang miliaran dolar dan membuka daerah baru untuk pengembangan dan penyelesaian.
Afrika Selatan ilmu pengetahuan dan teknologi Menteri Naledi Pandor menguraikan: “molekul calon novel, ampuh, dan memiliki potensi untuk memiliki dampak signifikan pada global malaria pengendalian dan Pemberantasan. Ini adalah demonstrasi kuat berapa banyak dapat dicapai apabila peneliti berpikiran terbuka datang bersama-sama untuk kebaikan umat manusia. Penemuan bahwa kami mengumumkan hari ini adalah signifikan kemenangan dalam pertempuran untuk meringankan beban penyakit di Afrika. Jelas perang di penyakit ini belum menang, tapi saya senang dengan peran yang kami sangat baik ilmuwan telah bermain dalam menemukan obat dosis tunggal potensial untuk malaria dan mungkin mencegah transmisi. Afrika Selatan pada umumnya telah membangun kekuatan yang besar dalam riset klinis lebih dari satu dekade. Fokus utama telah HIV/Aids dan TB. Perkembangan ini telah terjadi dengan pertumbuhan yang signifikan dalam ilmu-ilmu dasar yang didukung penelitian penyakit menular.”

Dari perspektif pribadi

Saya secara pribadi telah memiliki malaria dua kali saat bepergian di Afrika Timur dan Zanzibar dan dapat mengatakan bahwa itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan dan depleting yang meninggalkan Anda dalam reruntuhan, tidak peduli untuk keluarga Anda, dan dalam kesehatan yang sangat buruk jika Anda bertahan.

Saya beruntung memiliki alat tes dan pengobatan setiap kali, yang tampaknya membuat saya merasa lebih buruk sebelum aku lebih baik. Berbulan bekerja di Afrika bush berarti bahwa saya harus melakukan tanpa alat kontrasepsi dan hanya harus menghindari digigit atau menerima saya mungkin mendapatkan malaria. Satu-satunya harapan yang sedang demam mendapat kurang parah dengan infeksi kembali setiap…

Ada tidak ada keraguan konstan kembali infeksi tidak berkelanjutan dan telah melemahkan kemajuan populasi pedesaan di Afrika selama ribuan tahun. Segera setelah kami berkumpul dalam jumlah besar di kota-kota seperti Dar Es Salam dan Lusaka, risiko malaria meningkat dengan implikasi besar untuk perawatan kesehatan umum selama musim hujan.

Saya senang bahwa obat efektif mungkin telah ditemukan untuk malaria. Pencegahan adalah, bagaimanapun, masih jauh lebih baik daripada mengobati, jadi tolong jangan membuang kelambu dan penolak. Silakan berbagi pikiran dan komentar tentang penemuan ini.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi saja http://allcbar.com/ yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Kata Kunci Dari Google:

obat malaria dosis tunggal,

Related For Dosis Tunggal Obat Malaria Yang Ditemukan