Ciuman Bibir Dapat Sebabkan Penyakit Kanker Serviks

Wednesday, May 3rd 2017. | Uncategorized

Ciuman Bibir Dapat Sebabkan Penyakit Kanker Serviks -, Perlu kalian ketahui bahwa kasus yang di alami Juve ( Julia Perez ) yang menderita penyakit kanker serviks belakangan ini memang membangkitkan kesadaran kaum hawa tentang penyakit yang cukup mengerikan ini. Banyak perempuan yang bertanya – tanya apa saja penyebab dari penularan penyakit kanker serviks tersebut.  
Lalu apakah ciuman juga dapat menjadi salah satu penyebab penularanya ? Nah berikut ulasan lengkap oleh pakar kesehatan prof.Dr.Andrijono, Sp,OG(k) yang berasal dari himpunan ongkologi ginekologi indonesia yang menyebutkanbahwa penyebab dari penyakit kanker serviks tersebut yaitu virus HPV.

Salah satu penularan virus tersebut yaitu di akibatkan hubungan seks yang tidak aman, Apalagi bari kaum wanita yang sering melakukannya bergonta – ganti pasangan saat melakukan hubungan seks akan berpotensi besar tertular virus tersebut. Bukanhanya itu saja Ciuman bibir juga bisa menyebabkan penularan virus berbahaya tersebut. Apalagi bila ciuman tersebut juga di lakukan dengan banyak orang.

Baca Juga : Obat kanker serviks alami yang aman

Menurut dr. Andrijono, meskipun terlihat tidak berbahaya, dalam realitanya berciuman bibir ala French kiss memang bisa menularkan beberapa jenis penyakit berbahaya layaknya kanker mulut, kanker serviks, atau kanker rahim. Hal ini disebabkan oleh adanya pertukaran air liur yang mengandung bakteri atau virus – virus yang sangat berbahaya.

Saat bakteri atau virus memasuki tubuh, hal ini berinkubasi dan akhirnya, penyebab dari penyakit yang paling berbahaya, termasuk kanker.

Perhatikan adanya kenyataan ini, kenyataan, setiap orang yang tidak melakukan dengan mudah, berciuman, terutama lidah ciuman bibir sayap French kiss dengan orang lain. Selain itu, ada wanita yang baik yang juga selalu menjaga kebersihan tubuh, terutama setelah menyentuh benda-benda atau berjabat tangan dengan orang lain.

Untuk kaum hawa saja, itu baik-baik, segera, vaksinasi melawan HPV dapat mencegah datangnya penyakit dari kanker serviks yang berbahaya. Tidak hanya itu, cobalah untuk melakukan pemeriksaan pap smear dapat dengan cepat hadir gangguan ini dengan yang pertama, sehingga anda dapat mendapatkan perawatan medis.

REKOMENDASI PENGOBATAN!!

         “Bagi anda yang saat ini mengalami gangguan penyakit kanker serviks atau penyakit lainya baik kronis ataupun non skronis. segeralah obati dengan Ace Maxs yang merupakan produk herbal multi khasiat yang sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuhkanberbagai jenis penyakit lainya baik kronis ataupun non kronis. Untuk INFO lebih lengkap tentang produk tersebut lengkap dengan cara pemesnanya silahkan KLIK Link berikut ini => Obat kanker serviks

Related For Ciuman Bibir Dapat Sebabkan Penyakit Kanker Serviks