Cegah Mengantuk Saat Puasa Dengan Buah Kiwi

Monday, May 29th 2017. | Uncategorized

Cegah Mengantuk Saat Puasa Dengan Buah Kiwi -, Solusi cara sederhana mecegah perasaan mengantuk, lelah, lemas dll saat puasa yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang tepat saat sahur. untuk menghindari permasalahan tersebut yang sering terjadi pada siang ahri atau saat anda puasa.

Nah, berikut Ahli Gizi Dr Fiastuti Witjaksono menyarankan untuk makan buah kiwi supaya tubuh tetap bugar dan sehat saat berpuasa.

Perlu kalian ketahui buah kiwi tersebut memiliki banyak kandungan dan nutrisi kesehatan yang sangat di butuhkan oleh tubuh selama bulan ramadhan. Selain itu kiwi ini juga rendah glisemik, sehingga buah kiwi ini bisa menekan gula darah dalam tubuh suapaya tetap normal dan tidak mudah merasa lelah/lemas, mengantuk sepanjang hari.

“Buah yang tumbuh subur di Selandia baru ini juga tinggi serat sehingga anda merasa kenyang lebih lama,” kata dia dalam pendidikan kesehatan, mengambil tempat di teras hotel, selasa (23/5/2017).

Baca Juga : Atasi Kelelahan Saat Berpuasa Dengan Nutrisi Berikut

Ketika puasa, kadang – kadang penyakit mulut, seperti kandidiasis, dapat dihindari. Pemilihan kiwi, sebagai penyertaan wajib sehari-hari.

Seperti diketahui, kandungan vitamin C dalam buah kiwi adalah salah satu lebih tinggi daripada buah – buahan lainnya. Kiwi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dalam jumlah 85.1 mg/100g hingga 161.3 mg/100g, tergantung pada varian mereka.

Sedangkan jeruk yang terkenal kaya akan vitamin C kandungan vitamin C dalam jumlah 53,2 mg/100gr, dan apple hanya mengandung vitamin C-5,6 mg/100gr.

Ini berarti bahwa kiwi adalah kandungan vitamin C tiga kali lebih banyak dari jeruk, dan sepuluh kali lebih tinggi dari apel.

Vitamin C sangat penting untuk tubuh kita sebagai antioksidan dan memberikan kontribusi untuk pembentukan kolagen. National Institutes of Health menyebutkan kebutuhan untuk vitamin C adalah dalam keadaan normal tubuh 75mg/hari untuk wanita hamil adalah 85 mg/hari, dan wanita dalam masa menyusui 120mg/hari. Untuk kebutuhan, yang masih dapat ditemukan, konsumsi buah secara normal kerangka kerja, atau hanya untuk satu hingga dua Kiwi per hari.

Varian Kiwi memiliki kandungan nutrisi dan vitamin C SunGold dikembangkan oleh perusahaan bagian atasnya ditutup. Kiwi jenis ini dikembangkan di Selandia baru, dan telah diekspor di seluruh dunia.

Selain kaya akan vitamin C, kiwi SunGold varian dari bagian atasnya ditutup kalium, asam folat dan vitamin E. nutrisi tambahan yang dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat dan bugar juga kaya akan serat,.

REKOMENDASI PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN!!

“bagi anda yang ingin terhindar dari beberapa gangguan saat puasa, atau ingin terhindar dari kambuhnya gangguan asam lambung dan maag anda. segeralah konsumsi Qnc Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa mencegah terjadinya dehidrasi dan gangguan penyakit penyakit lainya saat puasa. Serta meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Nah, Untuk info selengkapnya tentang produk kami plus cara pemesananya silahkan langsung saja klik link berikut ini =>Obat Penambah Daya Tahan Tubuh Saat Puasa

Related For Cegah Mengantuk Saat Puasa Dengan Buah Kiwi