Cedera Kaki, Dewi Sandra Tetap Menjalankan Umroh

Thursday, February 23rd 2017. | Uncategorized

Cedera Kaki, Dewi Sandra Tetap Menjalankan Umroh -, Cedera kaki merupakan salah satu gangguan nyeri yang cukup menganggu, selain harus menahan nyeri yang sangat luar biasa juga tak jarang terjadi pembengkakan pada area kaki yang sakit. Gangguan tersebut bisa terjadi kapan saja dan siapa saja, gangguan cedera kaki ini tidak memandang umur, pria ataupun wanita. Salah satunya aktris sekaligus penyanyi, Dewi Sandra, mengatakan siap untuk menjalani ibadah umroh meskipun tengah didera cedera di kakinya. Perempuan blasteran Indonesia – Inggris ini telah mengalami cedera pada bagian kakinya yang retak. Meski demikian, ia mengaku tetap akan umroh pada 1 Februari 2017 mendatang.


“Nanti bawa kursi roda dan tongkat kruk,” kata Dewi di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin, 30 Januari 2017.

Dia juga tidak khawatir, karena dia akan didampingi oleh orang berikutnya, sehingga konstanta ini pergi umrah nanti. “Nanti bareng Mas Agus (suami), manajer, ada dua pemenang Umrah, pot Ramlan, bekerja, dan beberapa teman lain. Dalam kasus apapun, itu menyenangkan,” katanya

Baca Juga : Obat Cedera Engkel Kaki Terkilir

Dewi diperbolehkan itu kejam untuk mengirimkan, umroh, saat ini, karena ia telah berjanji kepada teman – teman dalam kegiatan ini.

Untuk mengoperasikan menunggu kultus, tanpa masalah saat ini. “Kami berharap bahwa Allah akan mengampuni dosa-dosa saya dari masa lalu sampai sekarang. Saya berharap bahwa panduan yang diberikan, tidak pernah kehilangan koneksi”, disutradarai.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Cedera Kaki, Dewi Sandra Tetap Menjalankan Umroh