Cara Mencegah Penyakit Rematik

Tuesday, November 4th 2014. | Cara Mencegah Penyakit Rematik

cara mencegah penyakit rematikCara mencegah penyakit rematik lebih baik dari pada mengobati karena mencegah berarti kita akan menghindari penyekit tersebut sedangkan mengobati berarti kita sudah positif mengidap penyakit tersebut.nah bagi anda yang ingin tahu bagai mana menghindari penyakit tersebut.

  1. Makan yang benar.tulang anda membutuh nutrisi untuk tetap kuat dan sehat. dengan mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C dan E dan kalsium,anda akan membantu membangun sistem muskulosketal yang bisa hidup lebih lama  kondisi degeneratif.
  2. Lakukan kegiatan rutin.tidak hanya latihan yang baik bagi jantung dan sistem kardiovaskur,itu juga baik untuk tulang otot dan sendi.
  3. Regakan.peregangan akan meningkatkan tonus otot dan dapat membantu meningkatkan jangkaan gerak sendi anda. pastikan anda pemanasan otot dan sendi sebelum peregangan 2x sebelum lebih lanjut dapat memperburuk nyeri sendi dan dan bahkan bahkan ketegangan otot – otot anda.
  4. Minum cukup air.air membentuk 70% dari tulang rawan pada sendi dan membantu menjaga mereka dilumasi sehingga tulang jangan menggosok terhadap satu sama lain.Pastikan untuk minum 8 cangkir sehari.

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di tentang kesehatan

Related For Cara Mencegah Penyakit Rematik