Buah Leci Picu Penyakit Otak Mematikan Di India

Saturday, February 11th 2017. | Uncategorized

Buah Leci Picu Penyakit Otak Mematikan Di India -, Mungkin anda tidak mengetahui bahwa di balik buah leci yang memiliki rasa manis ternyata dapat menyebabkan penyakit otak yang mematikan yang dapat menyerang siapa saja yang telah mengkonsumsi.

Para peneliti di US Centers for Disease Control dan Pencegahan, dan India ” National Centre for disease control untuk menemukan buah leci adalah otak di balik kematian ratusan anak-anak di India dalam dua dekade terakhir.

Setiap tahun, sejak tahun 1995, ratusan anak-anak di kota Muzaffarpur, India, meninggal karena penyakit otak, yang berakibat fatal. Pada bulan mei dan juni, anak – anak dan orang muda di kota ini, gejala – gejala dari demam tinggi, diikuti dengan kejang – kejang, pingsan, sampai anda datang ke rumah sakit.

Baca Juga : Mengenal Gejala TBC pada Anak

CNN melaporkan pada tahun 2014, sebuah penyakit yang disebut Chamki ki bimari atau penyakit inflamasi 122 anak-anak, dan total 390 orang tewas.

Anda membuktikan kebenaran dugaan tersebut, dalam sebuah laporan baru, Yang diterbitkan dalam jurnal the Lancet Global Health medical journal, para peneliti melihat perilaku terakhir menunjukkan korban meninggal dunia, dan membandingkan mereka dengan anak – anak lain yang tidak terkena penyakit.

Para peneliti telah menemukan bahwa rata – rata korban diketahui pergi ke lengkeng 24 jam sebelum kematian. Menurut penelitian, musim panen leci, anak-anak akan pergi ‘pesta’ di kebun dan di rumah dari malam datang pada jam – jam awal. Setibanya di rumah setelah makan banyak lychee, untuk melewati cenderung makan malam dan tertidur di tempat.

Setelah malam, anak – anak dapat menunjukkan gejala yang mirip dengan orang – orang dari penyakit, ensefalitis atau peradangan dari jaringan otak.

Analisis yang dilakukan setelah mengambil sampel darah dan cairan tulang belakang adalah tidak adanya infeksi atau paparan bahan kimia dan insektisida yang tetap pada buah.

Selain itu, para peneliti kadar gula darah yang terhubung ke rendah, dengan melewatkan makan malam menjadi penyebabnya. Rendah kadar gula dalam tubuh menjadi pemicu untuk menghasilkan metabolisme asam lemak dan glukosa. Proses ini terganggu oleh racun hypoglycin dan metilen cyclopropyl glisin dalam biji leci, memunculkan tingkat gula darah yang rendah pada akhir anak-anak yang terkena dampak, suatu peradangan dari otak.

Ini adalah untuk menekankan bahwa hasil dari urin untuk dua-pertiga dari anak – anak yang sakit untuk menunjukkan bahwa bukti – bukti dari paparan buah untuk racun dari lychee. Hal ini diketahui bahwa zat-zat beracun dalam biji buah leci memiliki kandungan yang tinggi dari waktu, buah – buahan dalam keadaan mentah.

“Kombinasi mematikan dari lychee dan makan malam jawaban teka – teki saat ini. Tidak hanya itu, tetapi juga hal – hal lain seperti pola makan yang buruk, konsumsi leci maksimal, serta faktor genetik mungkin diperlukan untuk menyebabkan penyakit,” kata studi tersebut.

Hasil dari penelitian ini nantinya dapat digunakan untuk membantu dalam kawasan budidaya leci di negara-negara lain, seperti Bangladesh dan Vietnam, diduga wabah terpengaruh.

Di sisi lain, menurut hasil penelitian ini, para peneliti menyarankan bahwa orang tua mengawasi konsumsi leci pada anak-anak, serta memastikan bahwa anda makan malam, tidak melewatkan.

Itulah yang dapat saya sampaikan pada saat ini untuk anda yang ingin tahu informasi kesehatan terupdate lainya silahkan kunjungi atau klik saja Tentang kesehatan yang merupakan situs resmi yang menyajikan informasi kesehatan setiap harinya, pengobatan, bahkan dapat langsung memesan obat herbal disini.

Related For Buah Leci Picu Penyakit Otak Mematikan Di India